• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Syukuran Peringatan HBP Ke-59 dan Halal Bihalal, Kalapas Tembilahan: Jadikan Momentum Untuk Evaluasi dan Meningkatkan Kualitas Kinerja!

    , Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T08:44:17Z

    NARASIRIAU.COM - TEMBILAHAN, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, bersama seluruh Pejabat Eselon IV (empat) dan Eselon V (lima) menggelar Syukuran dan Halal bihalal dalam rangka Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 Tahun 2023, Selasa (02/05/2023).

    Bertempat di Depan Ruang Pembangunan Zona Integritas, tampak Kalapas melakukan pemotongan kue dan saling bersalaman guna mempererat silaturahmi dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

    "Momentum peringatan HBP Ke-59 ini mari kita jadikan sebagai sarana untuk mengevaluasi kinerja serta meningkatkan kualitas kinerja untuk kedepannya, sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Menteri Hukum dan HAM RI," ujar Hari Winarca.

    Kalapas juga berpesan kepada seluruh jajaran untuk selalu menjaga citra dan nama baik organisasi. "Saya selalu berpesan kepada seluruh Anggota untuk senantiasa menjaga citra dan nama baik organisasi dengan tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran apapun. Layani Masyarakat dan Warga Binaan dengan optimal," pungkasnya.

    Tampak para Pegawai menyantap kue dan hidangan makanan berupa sate dalam suasana yang santai dan penuh kekeluargaan. Masing-masing Pegawai saling mengucapkan kata maaf sambil bersalaman karena masih dalam momen perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +