• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tindaklanjuti Perintah Kalapas Tembilahan Guna Peningkatan Kewaspadaan di Bulan Ramadhan, Ka. KPLP Sidak Pos Tinggi

    , April 08, 2023 WIB Last Updated 2023-04-08T05:46:21Z

    NARASIRIAU.COM - TEMBILAHAN, Menindaklanjuti Perintah Lisan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka. KPLP), Rinaldi R melakukan Inspeksi Mendadak terhadap Pos Tinggi, Sabtu (08/04/2023). 

    Didamping oleh Kepala Regu Pengamanan, Sutrisno, tampak Ka. KPLP melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana yang terdapat di Pos Tinggi sebagai penunjang pelaksanaan fungsi pengawasan dan pengamanan oleh Petugas.

    "Pos Tinggi merupakan salah satu unsur sistem pengamana statis yang memegang peran sangat penting, oleh sebab itu perlu diperhatikan dan diberikan atensi lebih. Dari atas sini, Petugas seharusnya dapat memantau seluruh kegiatan Warga Binaan serta potensi gangguan kamtib," ucap Hari Winarca melalui Ka. KPLP.

    Ka. KPLP menambahkan bahwasannya akan segera melakukan evaluasi terhadap sarpras yang ada pada Posting guna terselenggarannya pengawasan dan pengamanan yang optimal oleh Petugas.

    "Saya memiliki beberapa catatan terkait upaya optimalisasi fungsi pengawasan dan pengamanan pada Pos Tinggi ini. Selanjutnya akan saya laporkan kepada Bapak Kalapas untuk memohon petunjuk dan arahan agar dapat segera dilakukan evaluasi terhadap sarpras yang ada sehingga Petugas dapat dengan optimal melakukan pengawasan dan pengamanan dari atas sini," tambahnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +