• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pastikan Kesehatan Warga Binaan Dalam Keadaan Baik, Lapas Tembilahan Gelar Pos Kesehatan Keliling Rutin

    , Maret 02, 2023 WIB Last Updated 2023-03-02T08:34:53Z
    NARASIRIAU.COM - TEMBILAHAN, embaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan kembali menggelar Pos Kesehatan Keliling (Poskesling) bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis (02/03/2023). Bertempat di Halaman Masjid Al-Ichwan Lapas Tembilahan.

    Poskesling kali ini melayani pengobatan dan konsultasi kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Blok Kriminal yakni Blok Meranti, Ulin dan Jati. Tampak Dokter Penanggungjawab Poliklinik Lapas Tembilahan, dr. Rachmadina, bersama Tim
    Poliklinik sedang melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para WBP.

    "Pos Kesehatan Keliling atau yang dikenal dengan Poskesling sudah berjalan dan terjadwal dengan sangat baik. Dengan penambahan tenaga kesehatan pada Tim Poliklinik Lapas Tembilahan saya yakin dan percaya bahwasannya pelayanan kesehatan yang diberikan kepada Warga Binaan akan semakin Prima tentunya secara gratis," tutur Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan Hari Winarca.

    Kalapas juga berpesan kepada seluruh WBP untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik. "Saya berpesan kepada teman-teman disini untuk menjaga selalu kesehatan dan kebugaran fisik, maksimalkan pembinaan jasmani dan pelayanan kesehatan yang diberikan secara gratis kepada teman-teman sekalian," pungkasnya.

    Kegiatan Poskesling berjalan dengan aman dan tertib. Pada kesempatan ini tampak Tim Poliklilnik juga memberikan obat rutin kepada WBP yang mengidap penyakit kronis seperti hipertensi, jantung dan gula.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +