• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dinkes Inhil Mencanangkan Kegiatan Crash Program Polio, Penimbangan dan Pengukuran Panjang/Tinggi Badan Serentak

    , Maret 06, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T11:00:31Z
    NARASIRIAU.COM, Inhil - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan program kesehatan dengan mencanangkan kegiatan Crash Program Polio, Penimbangan dan Pengukuran Panjang/Tinggi Badan Serentak, Senin (6/3/2023),

    Program yang sejalan dengan kebijakan Pemerintah Pusat tersebut ditandai dengan pelepasan balon dan penandatanganan pernyataan dukungan lintas sektor/program dalam pelaksanaannya di Kabupaten Inhil. 

    Wakil Bupati H Syamsuddin Uti, bersama unsur Forkopimda, Sekretaris Dinkes, Direktur RSUD Puri Husada, Ketua IDI, Camat, Pengurus TP PKK, Kepala Desa, dan Lurah se-Kecamatan Tembilahan Hulu turut serta dalam prosesi pencanangan kegiatan tersebut. 

    Kegiatan ini diikuti oleh 30 UPT Puskesmas, Puskesmas Pembantu (Pustu) dan beberapa Posyandu yang ada di Kabupaten Inhil.

    Turut hadir pula beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Ketua TP PKK Inhil yang diwakili oleh Rina Darussalam, Kepala BPJS Tembilahan, Ketua IBI Inhil, Ketua PPNI Inhil serta Kepala UPT Puskesmas se-Kabupaten Inhil yang mengikuti melalui VidCom dan undangan lainnya.




    Editor: Erik Septian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +