• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Inhil HM WARDAN Hadiri Sekaligus Buka STQ ke-53 Tingkat Kelurahan Khairiah Mandah tahun 2023

    , Maret 09, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T13:33:26Z
    NARASIRIAU.COM, Inhil - Memanfaatkan Kunjungan kerjanya di kecamatan Mandah, Bupati Inhil HM WARDAN didampingi ketua Tim penggerak PKK kabupaten Indragiri hilir, menghadiri sekaligus membuka seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-53 Tingkat Kelurahan Khairiah Mandah tahun 2023, Kamis malam (9/03).

    Pembukaan STQ ke-53 yang dilaksanakan dihalaman mesjid besar Jami' Kelurahan Khairiah Mandah kecamatan Mandah ini, diikuti oleh 107 peserta yang berasal dari 24 RT Se-kelurahan Khairiah Mandah dan akan memperlombakan cabang tilawah dan kiraaat tingkat anak-anak, remaja dan dewasa.

    "Dengan mengangkat tema "Jadikan Al-Qur'an menjadi pedoman hidup dalam berbangsa dan bernegara " STQ KE-53 ini diharapkan dapat memunculkan generasi muda Kelurahan Khairiah Mandah yang Qur'ani dan dapat mempererat jalinan silaturahmi antar sesama RT dan RW ," ungkap Lurah Khairiah Mandah.

    "Dengan diselenggarakannya STQ ke-53 Tingkat Kelurahan Khairiah Mandah ini, Camat Mandah Mat Zen berharap Kecamatan Mandah mendapatkan bibit unggul untuk dipersiapkan mengikuti perlombaan MTQ tingkat kabupaten tahun 2023 nanti," Ungkap Camat Mandah.

    Sementara itu Bupati Inhil HM WARDAN yang membuka secara langsung STQ ke-53 Tingkat Kelurahan Khairiah Mandah dalam pidatonya memberikan apresiasi dan mengucapkan rasa bangganya atas terselenggaranya STQ tersebut.

    "STQ ke-53 Tingkat Kelurahan Khairiah Mandah merupakan STQ pertama ditahun 2023 yang secara langsung saya hadiri," ungkap Bupati.

    "Banyaknya peserta yang mengikuti STQ ini merupakan wujud antusiasme masyarakat dalam membantu menciptakan generasi yang Qur'ani Dikabupaten Indragiri hilir," tambah Bupati menunjukan rasa bangganya.

    Pada kesempatan tersebut Bupati HM WARDAN juga mengatakan bahwa dirinya berkeinginan program magrib mengaji dan satu Desa kelurahan Satu Rumah Tahfidz akan terus berjalan demi terciptanya generasi yang Qur'ani.

    "Siapapun nanti yang akan terpilih menjadi Bupati ditahun 2024, program magrib mengaji serta rumah Tahfidz akan terus berjalan," Pungkasnya.




    Editor: Erik Septian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +