• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pembukaan Survei Akreditasi Rumah Sakit LARS DHP RSUD Puri Husada Tembilahan

    , Februari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-02-13T08:19:24Z
     NARASIRIAU.COM - INHIL, Pembukaan Survei Akreditasi Rumah Sakit Oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP) di RSUD Puri Husada Tembilahan, berlangsung di Aula Lantai 3 Gedung Baru RSUD Puri Husada Kabupaten Inhil Tembilahan, Senin (13/02/2023).

    RSUD Puri Husada Tembilahan telah menjalani tahapan survey akreditasi yang dilaksanakan secara daring dan luring oleh tim Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP). Survey dilaksakan pada tanggal 10, 13, 14 Februari 2023 oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP) yang beranggotakan dr. Suyanto, Sp, OG., M.M,RS., PhD dan Yanti Girsang, S. Kep., Ns., M.Kep., Sp. KepJ.

    Pembukaan tahapan survey akreditasi dilaksanakan di Aula Lantai 3 Gedung Baru RSUD Puri Husada Tembilahan dengan dihadiri Bupati Inhil HM Wardan.

    Akreditasi memang penting dilakukan untuk mengetahui sejauh mana mutu dan kualitas pelayanan rumah sakit yang diberikan kepada pasien. Komitmen dari pimpinan dan dukungan dari seluruh SDM yang ada memiliki peran penting dalam mencapai keberhasilan.

    Adapun Direktur BLUD RSUD Puri Husada Tembilahan dr. Saut Pakpahan mengatakan Semoga RSUD Puri Husada Tembilahan dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan menjadi fasilitas kesehatan terpercaya bagi masyarakat.

    "Peningkatan mutu pelayanan rumah sakit termasuk keselamatan pasien, dan ini memang merupakan sesuatu yang di amanatkan oleh Undang-undang, serta ini adalah bagian dari kinerja penilaian dari rumah sakit," ujarnya

    Selanjutnya, kami ucapkan terimakasih kepada tim Surveior LARS DHP yang telah hadir di RSUD Puri Husada Tembilahan, dan mudah-mudahan RSUD Puri Husada Tembilahan layak untuk menjadi rumah sakit yang Paripurna seperti yang kami harapkan bersama.

    Reporter: Ade Prasetya 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +