• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Tahun 2023 Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2023

    , Januari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T04:22:29Z
     NARASIRIAU.COM - INHIL, Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Sekaligus Syukuran Peringatan HAB Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2023 dengan Tema " Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat", berlangsung di halaman kantor Kementerian Agama kabupaten Indragiri Hilir, Jl. Keritang Tembilahan, Senin (16/01/2023)

    Upacara HAB ke-77 berjalan khitmat. Tampak petugas dan peserta upacara mengenakan pakaian adat nusantara, dan rangkaian urutan acara disampaikan secara runtut.

    Pada kesempatan itu disampaikan Keputusan Presiden RI tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya kepada ASN Kemenag Kab. Inhil, yaitu masa kerja 30, 20 dan 10 tahun.

    Adapun pada kesempatan upacara HAB ke-77 yang juga dipimpin oleh Bupati Inhil yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H. Afrizal dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-77 Tahun 2023 “kerukunan umat untuk Indonesia hebat”.

    "Saya mengajak seluruh ASN Kementerian Agama terkhusus di kabupaten Inhil untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat. Jadikan peringatan HAB ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia,"ujarnya

    " Serta kepada ASN Kemenag kabupaten Inhil diharapkan meningkatkan kualitas dan layanan masyarakat untuk mewujudkan kerukunan umat untuk Indonesia hebat," ujarnya

    Adapun dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Inhil, H Harun, SAg MPd mengatakan "Mari kita jadikan momentum ini untuk meningkatkan soliditas organisasi, yang harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh dan terorganisir untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat . Serta dalam Kerukunan fluktuatif dan dinamis sehingga dibutuhkan soliditas organisasi yang lebih baik dalam pelayanan masyarakat. Dan untuk penganugerahan satyalancana karya satya kepada ASN Kemenag diharapkan semakin meningkatkn kinerja dan kebanggaan korp Kemenag. Semoga ASN Kemenag menjadi akses layanan terbaik," tutupnya

    Peringatan HAB ke-77 tahun 2023 ini, kita canangkan tagline Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat, Sekali lagi, Dirgahayu Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama RI "Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat".

    Reporter: Ade Prasetya 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +