• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT BAZNAS Ke 22, Bersama Bupati Inhil Distribusikan Langsung Zakat Untuk Para Mustahiq Tetap (Level 1)

    , Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T09:04:32Z
    NARASIRIAU.COM - TEMBILAHAN, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang diikuti Bupati Inhil melaksanakan pendistribusian zakat kepada dhu'afa tetap (asnaf level 1) dalam rangka memperingati HUT Baznas yang ke 22, kamis (12/01/2023)

    Dalam sambutannya H.M. Yunus Hasby, S.Ag, M.Ag. MH mengatakan pada hari ini yakni memperingati hari ulang tahun Baznas yang ke 22 bersempena melakukan pendistribusian zakat kepada dhu'afa tetap level 1 secara door to door. 

    "Untuk bantuan yang kami distribusikan kpd mereka dengan total Rp. 31.340.000 sesuai dengan program Baznas," Ungkapnya 

    Lebih lanjut, untuk itu kami meminta kepada Bupati juga menyalurkan lagi kepada para dhu'afa tetap bulanan, yaitu asnaf level 1, asnaf yang paling utama utk dua orang sekaligus dengan pengasuhnya. 

    "Disini sebelumnya kami sdh berikan zakat produktif, berupa Gerobak untuk pengasuhnya agar ada kemudahan dan efektif menjaga dhuafa tsb. Dan mudah-mudahan kita doakan kepada para muzaki diberikan kesehatan jasmani rohani, keluarga bahagia dan keberkahan rizkinya sesuai tema HUT BAZNAS ke 22 ini, BERKAH BERZAKAT Terima kasih Muzaki Terima kasih Mustahik," tutupnya. 

    Adapun pada kesempatan tersebut Bupati Inhil juga mengajak masyarakat Indragiri Hilir untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat sekitar dan ikut menyalurkan zakatnya melalui baznas inhil.

    Kegiatan ini selain di hadiri oleh Bupati Inhil, juga hadir Ketua TP-PKK Inhil, Ketua Baznas Inhil, Camat Tembilahan, Camat Tbh hulu, Lurah Tbh Hilir, Lurah S.beringin beserta para pimpinan dan staff dilingkungan Baznas Inhil. 

    Reporter: Ade Prasetya 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +