• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antusias Suasana Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 Vihara Budi Bhakti Tembilahan

    , Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T05:17:34Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Warga keturunan Tionghoa di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyambut Tahun Baru Imlek 2574 tahun 2023 dengan melaksanakan doa di Vihara Budi Bhakti Tembilahan, Minggu (22/01/2023)

    Warga yang merayakan Tahun Baru Imlek mulai berdatangan pagi ini di Vihara Budi Bhakti Tembilahan Mereka menyalakan lilin, dan menyampaikan doa. Nuansa merah begitu terasa, warga pun berharap pada tahun kelinci ini akan membawa harapan baru untuk ekonomi Indonesia ke depan. 

    Adapun terlihat sejumlah personel keamanan juga berjaga di lokasi, dari polisi hingga Satpol PP. Mereka memastikan jalannya ibadah tahun baru Imlek tenteram dan aman.

    Ketua Yayasan Vihara Budi Bhakti, mengatakan jemaat senang bisa kembali menjalani ibadah Imlek secara normal setelah sebelumnya pandemi covid-19 membuat perayaan imlek dibatasi.

    "Kita sangat senang karena PPKM sudah berakhir, dan kita bisa merayakan Imlek secara normal lagi," ujarnya

    Sementara itu, berdasarkan perhitungan kalender China, shio Imlek 2023 ini adalah kelinci air. Tahun ini sifatnya seperti kelinci yakni lincah, tapi harus selalu awas. Ini juga menggambarkan pergerakan ekonomi yang akan lebih baik, tapi semuanya tetap harus berhati-hati.

    Reporter: Ade Prasetya 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +