• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Memperingati Hari Ibu YBM PLN ULP Tembilahan Bersama PIKK Salurkan Bantuan

    , Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T00:14:15Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN ULP Tembilahan bersama Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) PLN ULP Tembilahan menyalurkan bantuan kepada anak yatim Dhuafa, Muslimah jompo dan muslimah tangguh di Tembilahan.

    Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PLN ULP Tembilahan dan PIKK kepada masyarakat kabupaten Inhil yang kurang mampu.

    "Kita salurkan bantuan ini berupa uang tunai kepada anak yatim dhuafa 30 orang, muslimah jompo 5 orang, muslimah tangguh 5 orang," tuturnya, Jum'at (30/12/22).

    Mantan Manager PLN Tanjung Balai Karimun itu berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu kebutuhan sehari-hari mereka yang menerima.

    "Alhamdulillah di penghujung tahun ini kita dapat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka," ungkapnya.

    Sementara itu secara terpisah, Ketua PIKK PLN ULP Tembilahan Susi Jaswir menuturkan, bahwa penyaluran bantuan ini masih dalam rangka memperingati Hari Ibu. Dan penyaluran bantuan ini sebagai bentuk ungkapan syukur atas nikmat yang diberikan kepada keluarga besar PIKK PLN ULP Tembilahan.

    "Kita memberikan bantuan ini kepada muslimah jompo dan muslimah tangguh serta yatim dhuafa bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, mudah-mudahan menjadi berkah untuk kita semua," harapnya.

    Terakhir, Susi berharap semoga di tahun 2023 mendatang pihaknya bisa menyentuh dan menyalurkan bantuan lebih banyak lagi membantu masyarakat kabupaten Inhil.

    "Kita sama-sama berdo'a dan berharap, mudah-mudahan tahun depan, YBM PLN ULP Tembilahan dan PIKK PLN ULP Tembilahan bisa banyak lagi membantu masyarakat khususnya di kabupaten Inhil," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +