• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sosialisasi AD/ART Hasil Munas IV Tahun 2019 Bagi DWP Inhil

    , November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T03:41:05Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Sosialisasi AD/ART Hasil Munas IV Tahun 2019 Bagi Ketua Unsur Pelaksana Dharma Wanita Persatuan Dan Pengurus Se-Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Tahun 2022, berlangsung di Gedung Wanita Tembilahan, Selasa (15/11/22)

    Turut hadir dan sekaligus membuka acara sosialisasi hari ini, Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan, dalam sambutannya diingatkan bahwa pemahaman anggaran dasar dan anggaran rumah tangga menjadi suatu hal pokok bagi kita semua. 

    "Untuk itu di harapkan agar kita bersama dapat mempunyai persepsi dan interpretasi yang sama terhadap bunyi dan isi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga DWP, sehingga memudahkan kita semua untuk saling memberikan informasi dan mengkomunikasikan kepada unit DWP masing-masing dari mana kita berasal.

    Adapun selaku Penasehat DWP Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan mengatakan Sosialisasi hasil Munas 2019 ini sangat penting ya, meski sedikit terlambat. Namun guna mendukung kegiatan dan dukungan wanita untuk melakukan kontribusi baik dari sisi pendidikan ekonomi, sosial, maupun dalam program kerja kita, maka harus kita lakukan.

    “DWP telah mendukung perempuan untuk melakukan kontribusi baik dari sisi ekonomi, sosial, maupun pendidikan. Wanita kini bisa lebih leluasa berkiprah dan memberikan sumbangsih bagi masyarakat secara langsung. Anggota DWP harus meningkatkan kemampuan dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental/spiritual anggota,” ungkapnya.

    Sosialisasi ini, lanjutnya, memahami agar pemahaman dan penyamaan persepsi dalam melaksanakan AD/ART bisa dilakukan. Optimalisasi sinergitas antar tingkat kepengurusan untuk melaksanakan tugas pokok untuk mewujudkan tujuan DWP. Serta, tingkatkan peran DWP dalam meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya khususnya serta masyarakat pada umumnya.

    Reporter: Ade Prasetya 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +