• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Tembilahan Hulu Gelar Kegiatan Kopi Morning Sambang Desa Pulau Palas

    , November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T06:05:58Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Polsek Tembilahan Hulu Gelar Kegiatan Kopi Morning Sambang Desa Pulau Palas, Bertempat Di Pasar Desa Pulau Palas Jl. Prov Penyemahan Desa Pulau Palas, Kec. Tembilahan Hulu, Jum'at (25/11/22)

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tembilahan Hulu, Kanit Samapta Polsek Tembilahan Hulu, Kanit Provos Polsek Tembilahan Hulu, Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas, Banit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu, Banit Intelkam Polsek Tembilahan Hulu, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Desa Pulau Palas

    Adapun rangkaian kegiatan dipaparkan dalam penyampaian Kapolsek Tembilahan Hulu, Kopi Morning Dengan melakukan Sambang di Warung Kopi ,Pasar Desa Pulau Palas.

    " Dengan ini saya menyampaikan Situasi Harkamtibmas yang harus Saling Sama-Sama menjaga dan Peduli Terhadap Harkamtibmas yang ada di Desa Pulau Palas , dan Bisa memberikan Informasi Kepada Petugas Apabila Terjadinya suatu Gangguan Kamtibmas dan Bisa Menjadi Polisi Bagi diri sendiri," ujarnya

    Selanjutnya Kegiatan tersebut selesai sekira pukul 09.30 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. 

    Reporter: Ade Prasetya 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +