• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Tembilahan Hulu Gelar Kegiatan FKPM Dalam Meningkatkan Sit Kamtibmas

    , November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T09:11:10Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Polsek Tembilahan Hulu Gelar Kegiatan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Dalam di wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu, bertempat Di Mapolsek Tembilahan Hulu Jl. Prov Penyemahan Desa Pulau Palas, Kec. Tembilahan Hulu, Kamis (24/11/22)

    Turut dihadiri oleh Camat Tembilahan Hulu, Kapolsek Tembilahan Hulu, Danramil 01/Tembilahan diwakili, Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu, Ketua MUI Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Hulu, Ketua Adat Lebaga Adat Melayu Riau, Personil Polsek Tembilahan Hulu, Pengusaha Macro dan Micro Se-Kec. Tembilahan Hulu, Tokoh Agama Se-Kec. Tembilahan Hulu, Tokoh Pemuda Se-Kec. Tembilahan Hulu, dan Tokoh Masyarakat Se-Kec. Tembilahan Hulu.

    Adapun sambutan dari Kapolsek Tembilahan Hulu, mengatakan Tujuan Diskusi Terkait Situasi Harkamtibmas dan mengajak seluruh aspek untuk menjaga dan membantu untuk menginformasikan tentang Situasi Harkamtibmas.

    "Apabila ketika mendapatkan informasi tentang suatu kejadian tolong dihubungi dan disampaikan kepada petugas, untuk menekan tindak pidana di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu, tidak sepenuhnya polri sendiri untuk mencegah sitHarkamtibmas tetapi saling memberikan informasi tentang meningkatkan Harkamtibmas, untuk mencapai keamanan di wilayah hukum polsek tembilahan hulu," ujarnya.

    Senada dengan itu Camat Tembilahan Hulu mengatakan, mudah - mudahan dalam Forum ini dapat menginformasikan kepada petugas dan jangan takut kepada masyarakat untuk melaporkan situasi Harkamtibmas kepada petugas dan, semoga dapat terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat dalam ketentraman, keamanan, ketertiban masyarakat.

    Selanjutnya acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab tentang Sit Harkamtibmas, dimana Rasa Kepedulian terhadap masyarakat dan segala pihak Harus ada. Dan setelah nya pembacaan dan Penandatanganan MOU Terkait Forum Kemitraan Polri dan Masyarakat yang akan Rutin dilaksanakan di wilayah hukum polsek Tembilahan Hulu.

    Reporter: Ade Prasetya 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +