• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Festival Bazar UMKM dan Kuliner Yang Ditaja DiskopUKM Inhil Telah Dibuka

    , November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T07:05:16Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Bersama Prodi Manajemen universitas Islam Indragiri (Unisi) Gelar Festival Kuliner dan UMKM Kegiatan Pengembangan Usaha Mikro dengan Orientasi Peningkatan Skala Usaha Menjadi Usaha Kecil, Berlangsung di lapangan Unisi Tembilahan, Jl. Soebrantas Tembilahan, Kamis (21/11/22)
    Rangkaian acara bazar UMKM mulai dari pembukaan kepala Diskop dan UMKM Inhil  menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan kegiatan bazar yang melibatkan pelaku UMKM.
    KadiskopUKM Kabupaten Inhil Ir H Illyanto MT menyampaikan dalam sambutanya Terus mendukung kegiatan seperti ini sebagai upaya mendorong dan mempercepat pertumbuhan ekonomi UMKM di Kabupaten Inhil.
    "Semoga dengan bazar ini membantu mempromosikan hasil kreatifitas pelaku usaha UMKM di Kabupaten Inhil. Dengan demikian mampu meningkatkan ekonomi pelaku usaha UMKM Inhil serta mengajarkan para mahasiswa yang ikut dalam bazar ini," ujarnya
    Rektor Unisi Tembilahan menyampaikan Terimakasih atas kerjasama nya bersama DiskopUKM Inhil sehingga bisa terselenggara nya festival bazar UMKM dan Kuliner pada hari ini di universitas Islam Indragiri kabupaten Inhil.
    Turut hadir Bupati Inhil dan turut di hadiri Rektor Unisi, perwakilan unsur Forkopimda, beberapa kepala OPD, tim penggerak PKK, dan para peserta bazar dan kuliner.

    Reporter: Ade Prasetya 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +