• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DP2KBP3A Inhil Adakan Pertemuan Tim Penyusun GDPK dan Sosialisasi GDPK Tahun 2022

    , November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T08:15:26Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Mengadakan Pertemuan Tim Penyusun Grand Design Pembangunan Kependudukan (GDPK) dan Sosialiasi Grand Design Pembangunan Kependudukan (GDPK) Tahun 2022, berlangsung di Aula Bappeda Tembilahan, Rabu (23/11/22) 

    Grand Design Pembangunan Kependudukan GDPK merupakan arahan kebijakan Pembangunan Kependudukan Indonesia untuk mewujudkan serta menjawab permasalahan target pembangunan kependudukan.

    Memahami masalah kependudukan tentunya harus memahami kenyataan kependudukan dengan mengetahui sebabnya, merupakan salah satu cara untuk mengetahui proses kependudukan sampai saat ini.

    Dalam perspektif kependudukan akan diketahui hubungan antar aspek-aspek kependudukan seperti distribusi penduduk, struktur umur penduduk, dan pertumbuhan penduduk yang terjadi di masyarakat.

    Dalam pemaparan yang disampaikan oleh Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Inhil R Arliansyah mengatakan “Grand Design Pembangunan Kependudukan diharapkan dapat dijadikan sebagai dokumen sumber penyusunan rencana pembangunan daerah, kita berharap agar data-data pembangunan yang terdapat di setiap SKPD dan mitra terkait yang mendukung dapat membantu kita dalam penyusunan GDPK ini.” Pungkasnya.

    Dibuka secara langsung oleh Bupati Inhil yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil H. Tengku Jauhari, dan kegiatan berlanjut dengan pemaparan materi yang di sampaikan oleh Narasumber yaitu Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, serta dari Koalisi kependudukan Indonesia provinsi Riau.(Adv)

    Reporter: Ade Prasetya 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +