• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DiskopUKM Bersama Unisi Rapat Lanjutan Persiapan Bazar UMKM dan Festival Kuliner

    , November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-19T16:56:20Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, KadiskopUKM  Inhil hadiri rapat kembali bersama Unis Tembilahan dalam persiapan Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Festival Kuliner di lapangan kampus Unisi Tembilahan. Senin (18/11/22).
    Dinas Koperasi dan UKM Inhil bersama unsur Staff Unisi Tembilahan lakukan rapat lanjutan dalam persiapan Bazar UMKM  dan juga Festival Kuliner, rapat tersebut di hadiri Kadiskopukm Inhil Ir H Illyanto MT, Wakil Rektor Unisi, Kaprodi Manajemen Fekon Unisi serta jajaran panitia pelaksana kegiatan bazar dan festival UMKM.
    Dari hasil rapat ini, kegiatan Bazar UMKM dan Festival tersebut akan dimulai pada 17 November 2022 mendatang dengan mengikutsertakan puluhan pelaku UMKM di Kabupaten Inhil.
    Bukan hanya dihadiri oleh masyarakat tapi juga dihadiri oleh unsur porkopimda yang mana nanti akan dibuka langsung oleh Bupati Inhil serta unsur Forkominda, OPD terkait jajaran di kabupaten Inhil.
    Diharapkan kegiatan bazar UMKM dan Festival Kuliner ini dapat menunjang UMKM yang melibatkan universitas di Tembilahan bersama Prodi Manajemen Feb-Unisi dan Hima Manajemen Feb-Unisi, agar lebih dikenal oleh masyarakat, produk-produk bazar merupakan produk UMKM yang berada di Kabupaten Inhil khusus, yang telah dikemas semenarik agar dapat menarik daya minat pengujung. Bazar diadakan pada dimulai pada tanggal 17 - 19 November 2022, di kampus II Unisi Jl. Soebrantas Tembilahan. 

    Reporter: Ade Prasetya 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +