• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dinkes Inhil Gelar Giat Dalam Rangka HKN ke-58

    , November 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-13T02:40:33Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Gelar Giat Dalam Rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Bangkit Indonesia ku, Sehat Negeriku Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di Halaman Gedung Eks.Multiyears Jl. Swarna Bumi Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (13/11/22).

    Peringati Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Bangkit Indonesia ku Kabupaten Indragiri Hilir, bukan hanya gelar senam bersama tapi juga jalan santai, pemeriksaan kesehatan gratis dan juga vaksinasi Covid-19.

    Lebih lanjut dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil Rahmi Indrasuri, SKM, M.KI diwakili Sekretaris Dinkes Inhil Wanhar menyampaikan bahwa bukan hanya kegiatan pada hari ini tapi banyak kegiatan yang sudah berjalan dalam peringatan hari kesehatan nasional Ke-58.

    " Berbagai kegiatan telah terlaksana adapun kegiatan yang dapat saya laporkan yang pertama aksi bergizi serentak seluruh Indonesia 26 oktober 2022 dalam rangka memecahkan rekor Muri sekolah terbanyak minum tablet tambah darah, pemilihan Duta stunting se Kecamatan dan Desa di Kabupaten Indragiri Hilir," ujarnya.

    Adapun juga aksi sosial operasi katarak masyarakat Inhil di Pekanbaru sebanyak 54 orang, olahraga pertandingan futsal di Pekanbaru, seminar kesehatan di Puskesmas Tembilahan kota, donor darah Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir bersempena hari kesehatan nasional dan juga senam bersama, jalan santai, pemeriksaan kesehatan gratis dan juga vaksinasi Covid-19 pada hari ini.

    Reporter: Ade Prasetya 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +