• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bazar dan Festival Akan Digelar Diskop dan UKM Bersama Unisi Gratis

    , November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T17:06:27Z
    NARASIRIAU.COM - TEMBILAHAN, - Sekretaris Diskop UKM Inhil hadiri rapat kembali bersama Unis Tembilahan dalam persiapan Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Festival Kuliner di lapangan kampus Unisi akan diadakan waktu dekat. 

     Dinas Koperasi dan UKM Inhil bersama unsur Staff Unisi Tembilahan lakukan rapat lanjutan dalam persiapan Bazar UMKM  dan juga Festival Kuliner, rapat tersebut di hadiri  Kadiskopukm Inhil Ir H Illyanto MT yang diwakili Sekretaris Diskopukm Inhil Feri Irawan SE M.Si, Wakil Rektor Unisi, Kaprodi Manajemen Fekon Unisi serta jajaran panitia pelaksana kegiatan bazar dan festival UMKM.
    Dari hasil rapat ini, kegiatan Bazar UMKM dan Festival tersebut akan dimulai pada 17 November 2022 mendatang dengan mengikutsertakan puluhan pelaku UMKM di Kabupaten Inhil.
    Hal ini disampaikan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Inhil  melalui Hj. Hasnah selaku Kabid Pemberdayaan Usaha Mikro saat melakukan mengatakan rapat ini dilakukan untuk melakukan beberapa persiapan serta 
    Apa saja yang harus di koordinasikan kembali. 
    "Kita kembali melakukan rapat untuk memastikan kesiapan panitia pelaksana serta merampungkan beberapa hal yang dianggap penting. Tidak ada pungutan untuk pelaku UMKM yang akan berpartisipasi dalam kegiatan Bazar dan Festival Kuliner tersebut," ungkap Kabid Pemberdayaan Usaha Mikro Diskop dan UKM Inhil.
    Sementara itu, Wakil Rektor Unisi Gunawan Syahrantau, mengatakan MoU dan MoA sudah kita laksanakan, kami sangat mengapresiasi kepada Diskop dan UKM Inhil yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Hal seperti ini yang kami butuhkan karena selaras dengan kegiatan terkait UMKM yang kami jalankan,"

    Lanjutnya, ia juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Diskop dan UKM Inhil kepada Universitas Islam Indragiri dalam mengelola kegiatan tersebut sebagai bentuk kolaborasi dan sharing.

    "Mari kita bekerjasama agar ini bisa berlanjut, kalau sukses kegiatan ini maka bisa berlanjut lagi di tahun berikutnya," ucapnya.

    Reporter: Ade Prasetya 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +