• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup H.Syamsuddin Uti Hadiri Haul Jamak di Desa Perigi Raja Walaupun Hujan Gerimis Menghadang

    Redaksi
    , Juni 02, 2022 WIB Last Updated 2022-06-02T08:42:00Z




    Narasiriau.com - Perigi Raja, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti hadiri Haul Jamak yang dilaksanakan di lapangan Olahraga Desa Perigi Raja Kecamatan Kuala Indragiri, Kamis (2/6/22)



    Diiringi hujan gerimis tidak menyurutkan semangat masyarakat dengan kedatangan Wabup H.Syamsuddin Uti ke Desa Perigi Raja yang disambut Camat dan masyarakat Kuindra dengan pengalungan bunga Kedatangan .



    Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun haul jamak oleh masyarakat Kuala Indragiri khususnya masyarakat Perigi Raja dan untuk tahun ini dirangkai dengan peringatan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Kecamatan Kuala Indragiri.



    Dalam sambutannya, Wabup Inhil berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan beliau juga menceritakan sedikit sejarah berdirinya Desa Perigi Raja, dimana daerah ini merupakan kota perdagangan, dan ini dulu nya adalah tempat orang tua beliau berdagang.



    "Daerah ini merupakan kota lama dimana pada

    zama dulu orang tua saya Jamaluddin Uti

    berdagang hingga ke Singapura". Diakhir sambutannya, 


    Wabup SU juga menyampaikan kepada masyarakat beberapa pembangunan yang menyentuh masyarakat salah satunya pembangunan listrik hingga ke Desa-desa terpencil.


    Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti juga menyerahkan pakaian seragam baju seragam untuk grup kompang yang ada di desa Perigi Raja tersebut.


    Selain Wabup Inhil, Camat, haul jamak ini juga turut dihadiri KUA Kec. Kuindra, Kepala Desa, Alim Ulama dan Tokoh-tokoh serta seluruh masyarakat Perigi Raja. 




    Reporter : Ade Prasetya 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +