• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video Layanan Akupuntur Medik Poliklinik RSUD Tembilahan

    Redaksi
    , Juni 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T11:48:46Z

     



    NARASIRIAU.COM, TEMBILAHAN,- Sebagai salah satu layanan umum daerah Rumah sakit Umum daerah Puri Husada Tembilahan terus berbenah untuk terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik, sesuai dengan visi nya yaitu


    Salah satu pelayanan RSUD Puri Husada Tembilahan yaitu Poliklinik Akupuntur medik

    Akupuntur Medik merupakan teknik pengobatan dengan menusukan jarum di titik akupuntur, menggunakan ilmu anatomi fisiololgi serta menerapkan prinsip evidence base medicine.


    Akupuntur Medik merupakan adaptasi dari pengobatan tradisional Tiongkok yang telah berkembang selama lebih dari 2500 tahun.


    Pada tahun 2003 World Health Organization (WHO) dan National Institute of Helath (NIH) mempublikasikan laporan ujian klinis mengenai efektifitas akupuntur.


    Pelayanan Akupuntur Medik di Indonesia mulai dikenal pada Institusi Kesehatan Formal dengan ditetapkannya RS Cipto Mangunkusumo sebagai Pilot Proyek Penelitian dan Pemgembangan Ilmu Akupuntur Medik oleh Kementerian Kesehatan.

    Pengobatan Secara Konvensional dapat diintegrasikan dengan akupuntur medik


    Beberapa penyakit yang bisa dilakukan akupuntur medik yaitu Antara lainnya penyakit asma, sakit kepala dan tengkuk, sakit maag, sakit kepala sebelah, sakit pinggang dan masih banyak lainnya


    Kebijakan dari Rs khusus BPJS tari 50% dari tindakan, dan untuk pasien umum tarif umum 



    Editor : Erik Septian 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +