• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pastikan Kesehatan Serta Kebersihan Terjaga, Lapas Tembilahan Kembali Distribusikan Perlengkapan Mandi Untuk WBP

    Redaksi
    , Juni 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T05:48:13Z




    Narasiriau.com - Tembilahan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan kembali mendistribusikan paket perlengkapan mandi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Selasa (14/6/22). 



    Kegiatan ini dilakukan secara langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan Julianto Budhi Prasetyono didamping Kepala Seksi Pembinaan dan Anak Didik (Kasi Binadik) Ahlan Suryasari dan Kepala Sub Seksi Bimbingan Kesehatan dan Perawatan (Kasubsi Bimkeswat) Ricky Renaldi serta Staff dan Komandan Jaga yang bertugas pada saat itu.


    Berlangsung di halaman Masjid At-Taubah Lapas Tembilahan, tampak perwakilan WBP yang menerima paket perlengkapan mandi berbaris dengan tertib dan rapi. Peralatan Mandi yang dibagikan kepada WBP berupa sabun mandi, pasta gigi, sampo, sikat gigi, hingga deterjen pencuci pakaian.


    Kalapas Tembilahan mengungkapkan bahwasannya selain sebagai bentuk upaya menjaga kebersihan dan kesehatan WBP, pendistribusian paket perlengkapan mandi bagi WBP ini merupakan wujud dari konsistensi Lapas Tembilahan dalam menjaga komitmen yakni pemenuhan hak-hak bagi WBP guna terwujudnya Lapas Tembilahan yang memberikan Pelayanan Terbaik kepada WBP maupun Masyarakat.


    "Seperti yang telah kita suarakan sebelumnya bahwasannya kegiatan ini akan diselenggarakan secara periodik dan berkelanjutan. Paket perlengkapan mandi yang dibagikan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan WBP". Ungkap Julianto.


    Pendistribusian paket perlengkapan mandi bagi WBP ini merupakan wujud konsistensi Lapas Tembilahan dalam menjaga komitmen yakni memenuhi hak-hak WBP itu sendiri sehingga Lapas Tembilahan dapat menjadi UPT Pemasyarakatan yang memberikan Pelayanan Terbaik kepada WBP maupun Masyarakat. 




    Reporter:Ade Prasetya 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +