• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IPMI FC Siap Hadapi Laga Melawan Kemas Anugerah FC di Stadion Beringin Tembilahan

    Redaksi
    , Juni 17, 2022 WIB Last Updated 2022-06-17T14:30:20Z





    Narasiriau.com, TEMBILAHAN,- Ikatan Pemuda Minang inhil FC (IPMI FC ) siap menghadapi Laga melawan Kemas Anugrah FC   dalm SU Cup 2022 di stadion beringin besok pukul 14.00 wib


    IPMI Fc terus melakukan persiapan jelang menghadapi Kemas Anugrah FC pada SU Cup 2022  dalam kesempatan ini  mendapatkan kesempatan menjajal lapangan beringin tembilahan  jelang duel krusial tersebut.


    Pada kesempatan ini Yudhia Perdana Sikumbang selaku Ketua Ikatan Pemuda Minang Inhil, menyampaikan pemain kita sudah siap untuk pertamdingan besok, harapan kami tetap optimis menang melawan kemas anugrah meski, didapatkan info lawan tersebut mempunyai pemain asing dan sering juara, ndak masalah untuk kita, karena bola kan bulat segala kemungkinan bisa saja terjadi dilapangan. 

     Tidak lupa Ketua IPMI Fc menyampaikan terimakasoh kepada Segala elemen yang terlibat baik donatur dan sponsor, semoga kita bisa menang besok.


    Pelatih IPMI Fc Kakang Haikal menyampaikan  optimis dengan pemain yang ada, kondisi pemain saat ini sangat siap untuk bertanding besok.

    Pemain kita dari IPMI FC ada 22 orang yang siap bertanding baik pemain inti maupun cadangan.

    Pesan saya untuk besok, kepada Tim untuk tidak takut menghadapi lawan, boleh keras bukan berarti kasar. Tetap profesional jaga sportifitas.

    Insya allah diberikan kemenangan



    Editor:Erik Septian 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +