• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Sosialisasi Kecamatan Batang Tuaka Dalam Percepatan Pengajuan Permohonan Pelepasan Tanah Masyarakat

    Redaksi
    , Juni 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T04:47:07Z







    Narasiriau.com, Tembilahan,- Gelar Sosialisasi Percepatan Pengajuan Permohonan Pelepasan Tanah Masyarakat Dalam Kawasan Hutan Berdasarkan PP no 23 th 2021, Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (10/6/22)



    Dihadiri dua orang narasumber, yaitu Kabag Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Inhil, melalui Subkoordinator Administrasi Kewilayahan Indra Surya. SE dan Kepala Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Inhil diwakili oleh Fathan Karya Penata Pertanahan.



    Bukan hanya Sosialisasi Percepatan Pengajuan Permohonan Pelepasan Tanah Masyarakat Dalam Kawasan Hutan pemerintah kecamatan Batang Tuaka juga adakan pelatihan pembuatan peta sket bidang penguasaan tanda dalam kewenangan hutan, acara ini dipusatkan di sungai luar kecamatan Batang Tuaka.



    Camat Batang Tuaka Rahelmi mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung program pemerintah ini dalam pembebasan lahan masyarakat.



    "Saya sangat berterimakasih atas partisipasi BPN dan seluruh yang hadir pada kegiatan ini, dan juga terhadap program yang dijalankan ini untuk penerbitan sertifikat kepemilikan bagi masyarakat," ujarnya


    Turut hadir dalam acara tersebut kasi pemerintahan kecamatan Batang Tuaka, Endri Yusrizal, S.Kep, undangan lurah dan kepala desa serta kasi pemerintahan dan operator seluruh desa dan kelurahan kecamatan Batang Tuaka dan Gas.



    Reporter:Ade Prasetya 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +