• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPD Demokrat Riau Gelar Cofee Morning Bersama Wartawan Inhil

    Redaksi
    , Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T06:57:42Z




    Narasiriau.com - INHIL, Partai Demokrat gelar Coffee Morning bersama Media dan wartawan yang ada di kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan Dikantor Sekretariat Partai Demokrat kabupaten Inhil , tepatnya di Jalan Soebrantas Tembilahan , Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (25/6/22).


    Dalam acara coffee morning ini turut di hadiri langsung Ketua DPD Demokrat H.Agung Nugroho S.E beserta seluruh anggota DPD Provinsi Riau, Ketua DPC Demokrat kabupaten Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti beserta seluruh jajaran pengurus DPC, dan juga dari organisasi wartawan yang meliputi wartawan media online maupun cetak Juga Ikatan Wartawan Online Kabupaten Indragiri Hilir.


    Dalam Coffee Morning tersebut, Ketua DPD Demokrat Riau, H.Agung Nugroho S.E menyampaikan coffee morning dan silahturahmi dengan wartawan sekaligus menjemput aspirasi kepada kawan-kawan wartawan. 


    “Kami dari DPD ingin tau kerja-kerja fraksi kami di DPRD Kabupaten Inhil ini, untuk kedapan, kami berharap kepada fraksi kami memiliki hubungan erat dengan Media," ungkap Ketua DPD Partai Demokrat Riau di hadapan sejumlah wartawan di Kab. Inhil.


    Dan untuk saat ini partai Demokrat hanya memiliki empat kursi di DPRD Inhil. Dengan empat kursi ini, tidak menjadi kendala bagi Demokrat untuk kegiatan publikasi, kami akan targetkan kedepannya bisa 10 kursi.


    Lanjutnya lagi, untuk melengkapi persentase dalam partai demokrat yakni peliputan 50 persen kegiatan Kader disertakan 50 persen publikasi dalam setiap kegiatan.


    "Kami tekankan kepada kader partai Demokrat agar merangkul wartawan dari segi mengekspos setiap kegiatan partai Demokrat. Karena tanpa media partai kami tidak besar, Karna itu baru bisa dikatakan 100 persen," ujar beliau.


    Dalam hal ini, ia menegaskan kesiapan partai Demokrat khususnya Provinsi Riau dalam mendukung AHY menang dalam Pilpres 2024 mendatang.


    Ia juga menegaskan, bahwa untuk anggota DPRD Kabupaten Inhil dari partai Demokrat agar terus berkoordinasi dengan wartawan.


    Selain itu, Ketua DPC Demokrat kabupaten Inhil H Syamsuddin Uti mengatakan, Insya Allah kedepan partai Demokrat akan menduduki 10 kursi di pileg 2024 mendatang.


    “Kami DPC Demokrat kabupaten Inhil sangat berharap kepada rekan-rekan wartawan di Inhil meminta dukungan dari segi publikasi kegiatan kemasyarakatan,” tutupnya


    Dan selanjutnya, Roadshow Ketua DPD PD Riau, Agung Nugroho ini antara lain, mengunjungi UMKM, temu ramah kepada kaum milenial Di Inhil, kemudian temu ramah dengan para ulama. Dilanjutkan dengan beberapa kunjungan lain nya di kebupaten Indragiri Hilir.



    Reporter:Ade Prasetya 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +