• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Camat Batang Tuaka Lepas Calon Jamaah Haji Kecamatan Batang Tuaka

    Redaksi
    , Juni 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T05:45:13Z




    Narasiriau.com - Tembilahan,- Camat Batang Tuaka Rahelmi Hadiri Pelapasan calon jamaah haji Kecamatan batang tuaka di sungai luar, Minggu (19/6/22).



    Sebanyak 8 jamaah calon haji asal Kecamatan Batang Tuaka Sungai luar dilepas oleh Camat Batang Tuaka Dalam pelaksanaannya ia berpesan kepada jamaah agar ibadah sesuai dengan bimbingan. Para jamaah juga diharapkan dapat menjaga kesehatan dengan makanan yang bergizi dan cukup istirahat.



    "Dilihat dari kondisi cuaca perkiraan suhu dimasa musim haji tahun ini di makkah dan madinah 45°, pesan untuk Jamaah Haji yang Akan berangkat untuk menjaga kesehatan dan mau mengikuti petunjuk dan bimbingan tim kesehatan, mengikuti protokol kesehatan, semoga selamat pergi dan pulang semoga menjadi haji mabrur,"tukasnya.



    Lebih lanjut dikatakan dan menjaga nama baik daerah kecamatan batang tuaka apabila berada di kabupaten dan menjaga nama baik kabupaten apabila di propinsi dan menjaga nama propinsi/indonesia apabila dan tanah suci.



    "Serta dalam melaksanakan ibadah haji berarti mendapat panggilan dari allah SWT untuk menunaikan rukun islam yang ke lima, semoga para calon jamaah haji bisa melaksanakan haji yang mabrur," tutup beliau 


    Turut Hadir pengurus ikatan keluarga haji indonesia batang tuaka, Kua, mui, kelompok belajar ibadah haji batang tuaka. 



    Reporter : Ade Prasetya 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +