• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Dan Cacat Pada Langit-langit Gratis Di RSUD Puri Husada Tembilahan

    Redaksi
    , Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T09:49:14Z




    Narasiriau.com - Tembilahan, Operasi Bibir Sumbing dan Langit-langit di RSUD Puri Husada Tembilahan Dan Operasi Katarak Gratis Dipekanbaru Dalam Rangka Milad Inhil Ke-57 Dan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Jum'at (24/6/22).



    Operasi Bibir Sumbing dan Langit-langit di RSUD Puri Husada Tembilahan Dan Operasi Katarak Gratis Di Pekanbaru, berkerjasama dengan BAZNAS Kab. Inhil, Smile Train, Polres Inhil dan Puri Husada Tembilahan.



    Program itu diadakan untuk membantu anak-anak di kabupaten Inhil khususnya bagi penderita bibir sumbing dan Katarak. Operasi tahap pertama yang akan dilaksanakan pada siang ini dan pada hari Sabtu (25/6), serta akan dilakukan kontrol ulang dan penggantian Verban pada Minggu (26/6). 



    Ketua Panitia Baksos Bibir sumbing RSUD Puri Husada Tahun 2022, Ns. Yuliana, S. Kep saat diwawancarai awak media mengatakan kegiatan ini yakni Bakti sosial Operasi Bibir Sumbing dan Langit-langit di RSUD Puri Husada Tembilahan Serta Operasi Katarak Gratis yang akan dilaksanakan Dipekanbaru Dalam Rangka Milad Inhil Ke-57 Dan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.



    “Untuk hari ini, kita masih laksanakan Pendaftaran atau screening, pasien masih berdatangan untuk mendaftar terlebih dahulu dan untuk berikut nya bisa dilakukan operasi, Ini bagian dari upaya kita membantu masyarakat, terutama anak dari keluarga yang kurang mampu yang mengalami cacat bawaan lahir bibir sumbing dan cacat pada langit-langit," tukasnya


    Ia berharap orang tua dapat mendaftar atau melaporkan anaknya yang menderita bibir sumbing ke RSUD Puri Husada, karena ini gratis tanpa ada pungutan biaya. Nanti, anak-anak yang akan dioperasi datang sesuai jadwal yang sudah ditentukan. 



    Reporter:Ade Prasetya 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +