• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Baksos Milad Inhil Dan HUT Bhayangkara Operasi Bibir Sumbing Gratis Di RSUD Puri Husada Berjalan Lancar

    Redaksi
    , Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T04:45:58Z




    Narasiriau.com - Tembilahan,- Operasi Bibir Sumbing dan Langit-langit di RSUD Puri Husada Tembilahan Dalam Rangka Milad Inhil Ke-57 Dan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Berjalan dengan lancar, Sabtu (25/6/22).



    Kegiatan Operasi Bibir Sumbing dan Langit-langit Gratis yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan berlangsung selama 4 hari.



    Pasien yang telah terdaftar yang menderita cacat bawaan lahir bibir sumbing ataupun cacat pada langit-langit ke RSUD Puri Husada, karena ini gratis tanpa ada pungutan biaya. Nanti, anak-anak atau pasien yang akan dioperasi datang sesuai jadwal yang sudah ditentukan. 



    Kepala RSUD PH Tembilahan dr Saud Pakpahan mengatakan dihari ini operasi gratis ini, total pasien terdaftar sebanyak 18 orang, dan sementara ada sekitar tiga pasien ditunda operasinya.



    " Setelah melalui screening pendaftaran yakni pada tanggal 23 sampai dengan tanggal 22 dini hari, pasien yang sudah terdaftar harus dilakukan kontrol terlebih dahulu pemeriksaan dan kelengkapan dokumen pasien berupa identitas pasien dan kelengkapan dokumen yang harus sudah terlengkapi, setelah itu baru kita bisa adakan operasi terhadap pasien," jelasnya.


    Adapun Pasien akan diberikan anastesi sesuai dengan tindakan operasi yang akan dilakukan, bisa dengan anastesi lokal atau anastesi umum.


    Lebih lanjut dikatakan, semoga kegiatan ini tidak hanya sampai disini, bisa terus berjalan untuk kedepannya.


    Sementara, salah satu orang tua dari pasien yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah mengadakan operasi gratis ini dan kepada RSUD Puri Husada Tembilahan, Menurutnya dengan adanya operasi gratis tersebut pihaknya sangat terbantu sekali. 


    "Kegiatan mulia ini sangat bermanfaat sekali bagi kami. Kami sangat berterimakasih sekali kepada pihak-pihak terkait, Semoga kebaikan yang diberikan kepada kami dibalas oleh Allah SWT. Terima kasih,"pungkasnya. 



    Reporter : Ade Prasetya 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +