• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    YVB Bersama Kapolsek Tembilahan Bersilaturahmi Dan Berbagi Bersama Adik - Adik SD Negeri 003 Tembilahan Kota

    Redaksi
    , Mei 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-10T07:24:56Z



    Narasiriau.com - TEMBILAHAN,- Berbagi dan Membantu Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Inhil Marlis Syarif Bersama Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana dan Pengurus PPKM Inhil, Berkunjung ke SD Negeri 003 Tembilahan di Jalan Jendral Sudirman, Selasa (10/5). 


    Berbagi sedikit bingkisan, bingkisan yang dibagikan berupa alat tulis, celengan dan snack, serta penyampaian edukasi bersama siswa-siswi yang hadir disalah satu kelas di SD Negeri 003 Tembilahan.


    Dari Kapolsek Tembilahan saat diwawancarai awak media mengatakan kunjungan di Salah satu SD di Inhil yaitu SD Negeri 003 Tembilahan Kota ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi Sedikit kepada mereka.


    " selain untuk menjalin silaturahmi, kunjungan Ini juga merupakan bentuk perhatian dan cinta kasih kami kepada adik - adik di SD Negeri 003, dan kita juga memberikan bingkisan dan door prize untuk menambah semangat adik - adik," ucap Ipda Raudo Perdana Kapolsek Tembilahan.


    Serta Penyampaian edukasi kepada siswa-siswi agar lebih patuh pada Guru dan orangtua.


    "Ini sebagai bentuk respon kita untuk mengajak, dan memberikan penyuluhan sebagai bentuk pencegahan terhadap tindak kriminalitas," ujarnya.


    Selanjutnya, Pembina YVB berharap kedepannya siswa-siswi SD Negeri 003 Tembilahan Kota kelak bisa menjadi penerus bangsa yang baik, serta mananamkan sikap jujur kepada adik adik. 


    "Belajar yang giat agar setiap cita-citanya tercapai, Semoga kelak anak-anak ini menjadi orang-orang sukses yang membangga bangsa dan negara," pungkasnya.


    Senada dengan itu, selaku Kepala Sekolah SD Negeri 003 Tembilahan Kota Sasrapetni, SPd.Sd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek dan Pembinaan YVB berserta rombongan atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.


    " Terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan Pak Marlis atas kunjungannya, serta sudah memberikan motivasi untuk anak-anak kita juga memberikan bingkisan dan hadiah kepada murid-murid yang ada disini, semoga ini bisa bermanfaat bagi mereka kelak" tutupnya. 



    Reporter : Ade Prasetya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +