• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terima Laporan Dari Masyarakat, Tim URC Turun Langsung Ke Lokasi Kejadian

    , Mei 30, 2022 WIB Last Updated 2022-05-30T12:01:26Z

    NARASIRIAU.COM, Tembilahan – Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh masyarakat melalui website http://satpolpp.inhilkab.go.id/ yang terhubung melalui admin dan aplikasi WhatsApp, Tim URC Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir bergerak menuju lokasi di Jl. Gunung daek Lr. Demak Tembilahan, Sabtu (28/05/2022).

    Menurut keterangan pelapor, adanya sekumpulan Remaja yang sedang berkumpul hingga larut malam membuat kegaduhan dengan suara keras serta kata-kata yang tidak enak didengar tepat di depan warung salah satu warga di Lr. Demak. Ketika Tim tiba di lokasi, benar saja adanya sekumpulan Remaja yang dimaksud sedang asyik berkumpul.

    Setelah diinterogasi Remaja berinisial MA (19), RP (19), MS (18), A (18), H (18), H (17), MA (18), MZ (17) dan G (16) yang masih berstatus pelajar ini ternyata pulang setelah bermain Futsal di salah satu tempat penyewaan lapangan futsal dan beristirahat sejenak di warung tersebut.

    “Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan karena aktivitas perkumpulan tersebut ditakutkan akan berpotensi menimbulkan gangguan Ketentraman Masyarakat, Tim memberikan himbauan dan segera membubarkan kumpulan Remaja ini dan diarahkan agar segera pulang ke rumah masing-masing.” Tegas JUNAIDI selaku Komandan Regu.

    Pemilik warung yaitu Pakde Subianto mengatakan sangat berterima kasih kepada Tim URC Satpol PP yang telah membubarkan kumpulan Remaja ini. “Saya sebagai pedagang juga hendak istirahat pak namun merasa tidak enakan menyuruh bubar secara langsung, untung Tim URC segera datang.” Ujarnya.

    Tim pun melanjutkan patroli untuk memantau situasi dan kondisi diwilayah Tembilahan dan Tembilahan Hulu secara berkala. Setelah situasi aman, Tim pun kembali ke Markas.




    Editor: Erik Septian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +