• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Komando Distrik 0314/Inhil T.A 2022

    Redaksi
    , Mei 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-10T07:05:54Z




    Narasiriau.com - Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Turut Hadiri pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Komando Distrik 0314/Inhil T.A 2022 Yang di laksanakan di Aula Grahabakti Kodim 0314/Inhil, Selasa (10/05/22) pagi. 


    Pelaksanaan TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil T.A 2022 dipusatkan dikecamatan Gaung Anak Serka di 2 Desa yaitu; Desa Iliran dan Desa Teluk Sungka. Dimana Pra TMMD dilaksanakan dari  tanggal 1 - 30 April 2022 dan puncak pelaksanaan TMMD dari tanggal 11 Mei - 9 Juni 2022. 


    Adapun sasaran fisik dan non fisik, sasaran Fisik yaitu peningkatan jalan penghubung Desa dan dan Non Fisik yaitu; Penyuluhan Wawasan kebangsaan dan Bela Negara, Penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba, penyuluhan kesadaran hukum masyarakat, penyuluhan tentang antisipasi Karlahut, Penyuluhan tentang Vaksinasi dan tentang kesehatan masyarakat. 


     Saat diwawancarai awak media HM Wardan mengatakan apresiasi ucapan terimakasih atas program yang akan dilaksanakan ini.

     

    "Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih pertama kepada Pak Danrem dan Kodim 0314 yang telah memprogramkan untuk kegiatan TMMD Tahun 2022 ini yang difokuskan di Kecamatan Gaung Anak Serka," papar beliau


    Dikatakan lebih lanjut, harapan dari dukungan semua pihak terutama masyarakat yang ada di dua Desa Iliran dan Desa Teluk Sungka untuk bersama melaksanakan program-program yang sudah ditetapkan baik untuk kegiatan-kegiatan fisik maupun untuk kegiatan-kegiatan non fisik.


    " Harapannya semua masyarakat dapat aktif dan dapat mengikutinya dengan baik karena ini adalah dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan dari masyarakat mempermudah akses," Ungkap Bupati Inhil HM Wardan. 


    Adapun untuk kegiatan fisik difokuskan kepada infrastruktur jalan dan mudah-mudahan dengan serbaguna poros-poros jalan yang ada ini masyarakat dapat menjadi mudah terutama pada transportasi dari desa untuk menuju ke Kecamatan.


    " semoga program ini dapat terlaksana dengan baik sukses tepat waktu dan tentunya semakin dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat," ujar beliau.


    Kegiatan ini diakhiri dengan Penandatanganan berita acara TMMD oleh Bupati Drs.H.M.Wardan, MP dan Dandim 0314/Inhil Letkol ARH M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han) serta foto bersama.


    turut juga hadir Bupati Inhil beserta Wabup, Wakil Ketua DPRD, Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil, beberapa pimpinan OPD terkait, organisasi Pemuda, Kecamatan Gaung, Dandim 0314/Inhil Letkol ARH M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han) serta jajaran. 



    Reporter:Ade Prasetya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +