• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pelantikan Lembaga Adat Desa Batu Ampar Dan Karang Taruna Bukit Berbunga

    Redaksi
    , Mei 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T08:45:15Z


    NARASIRIAU.COM, TEMBILAHAN-Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Pelantikan Lembaga Adat Desa Batu Ampar dan Karang Taruna Bukit Berbunga, di Gor Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning, Kamis (12/05/2022). 


    Bupati Inhil HM Wardan sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas dilaksanakannya pelantikan tersebut. 


    " Pelantikan LAD serta Karang Taruna ini bisa menjadi ini akan menjadi unsur positif serta prestasi bagi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir pada umumnya dan Pemerintah Desa Batu Ampar khususnya, sebab LAD Batu Ampar merupakan LAD pertama di Provinsi Riau yang dilantik," Ucap Bupati HM Wardan 


    Lebih lanjut, Untuk di ketahui juga bahwa LAD Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning merupakan LAD pertama yang di Lantik di Provinsi Riau. 


    Terakhir, Bupati HM Wardan mengharapkan pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing dengan tetap berkoordinasi dan bekerjasama dengan Pemerintah Desa.


    " Selamat kepada pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing dengan tetap berkoordinasi dan bekerjasama dengan Pemerintah Desa untuk kedepannya," tambah beliau. 


    Diakhir acara, Bupati beserta Ketua TP PKK Inhil dan rombongan berkesempatan meninjau bazar kerajinan UMKM Desa yang berada diluar GOR Desa Batu Ampar.


    Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil HM WARDAN didampingi Ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah beserta rombongan, 


    Turut dihadiri Gubernur Riau diwakili Kadis Kebudayaan Provinsi Riau Yoserizal Zen, Sekda Inhil H. Afrizal, Asisten II H. Mukhtar T, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, jajaran Unsurforkopimda, dan beberapa Kepala OPD, Ketua LAMR Inhil, Camat, Lurah, dan Kepala Desa Kecamatan Kemuning serta Sebanyak 7 orang pengurus LAD Batu Ampar dan sebanyak 7 orang pengurus Karang Taruna Bukit Berbunga dilantik oleh Mahroni Kades Desa Batu Ampar. 



    Reporter:Ade Prasetya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +