• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kasatpol PP Inhil Bersama Kadis Terkait Tinjau Lokasi Persiapan MTQ Ke-52 di Tanah Merah

    , Mei 26, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T14:09:22Z

    NARASIRIAU.COM, Tembilahan – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir bersama Bappeda, DLHK, Dinas Pertanian, Disperindag, Dinas Perkebunan, BLH, Kesra dan Humas Setda Kab. Inhil melakukan peninjauan persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di Kecamatan Tanah Merah. Kamis (27/05/2022).

    Akibat pandemi covid-19 kegiatan Mushabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-52 tingkat kabupaten Indragiri Hilir sempat tertunda, namun di tahun ini Baru bisa diagendakan.

    Kasatpol PP Kab. Inhil Marta Haryadi, SH. MH meninjau lokasi MTQ sekaligus melakukan koordinasi berkenaan dengan pengamanan MTQ tingkat Kabupaten agar berjalan dengan aman dan terkendali.

    Beliau mengatakan untuk pengamanan acara MTQ yang akan dilaksanakan di Kecamatan Tanah Merah, kami Satpol-PP Kab. Inhil akan menurunkan personil dari Kabupaten untuk membantu memperlancar acara MTQ tersebut.

    “Dalam acara perhelatan MTQ yang akan di laksanakan pada tanggal 22 sampai dengan 26 Juni, kami bekerja sama dengan TNI dan POLRI, dilihat dari jumlah peserta dari setiap Kecamatan bisa mencapai 100 orang tiap Kecamatan, ini akan menjadi acara besar. Kami juga akan menempatkan minimal 2 orang personil di setiap tempat penginapan khafilah setiap Kecamatan.” Tuturnya.

    Kasatpol PP Marta Haryadi, SH. MH juga meminta agar dibangun posko pengamanan, agar ada tempat pengaduan masyarakat apabila terjadi tindak kejahatan.




    Editor: Erik Septian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +