• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HM Wardan Resmi Membuka Festival kontes Burung Berkicau Bupati Cup Indragiri Hilir

    Redaksi
    , Mei 15, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T07:09:50Z


    Narasiriau.com - Tembilahan,-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan hadir dan membuka secara resmi Festival kontes Burung Berkicau Bupati Cup Indragiri Hilir tahun 2022, Minggu (15/5/22).


    Bertempat di lapangan Venue, kegiatan festival kontes burung berkicau ini juga dihadiri oleh Kapolres Inhil, Dandim 0314/Inhil, Unsur forkopimda dan peserta lomba.


    Pada kesempatan ini peserta lomba burung berkicau seperti jenis burung murai batu,murai hijau, kacer, serindit, Lovebird, Kolibri, kenari, kapas tembak, dan masih banyak yang lain dan bukan hanya berasal dari Kota Tembilahan, namun ada juga perserta yang berasal dari luar Tembilahan. Seperti Sumatera Barat, Jambi, Medan, Dumai, Bengkulu, dan masih banyak yang lain dari luar kabupaten Inhil.

    Kompetisi burung berkicau ini, selain memberi ruang bagi para pecinta burung, sekaligus sebagai wahana untuk memperkenalkan keaneka ragaman budaya dan memperkokoh tali silaturahmi.


    Dalam sambutannya, Bupati Inhil menyampaikan apresiasi positif dan mendukung berlangsungnya lomba dan kontes burung berkicau ini, melalui lomba ini, kami berharap akan menumbuhkan spirit dan kreatifitas para pecinta burung, khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir.


    “Kegiatan ini bernilai positif, selain merupakan upaya konservasi dan menjadi sarana silaturahmi sesama pecinta burung berkicau. Selamat berkompetisi, dan kami mewakili Pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan terima kasih kepada peserta baik dari dalam maupun luar Kabupaten Inhil yang telah ikut memeriahkan lomba kicau burung ini,” ujar Bupati dalam sambutannya.


    Bupati juga berharap pada kegiatan lomba festival kontes burung berkicau berikut nya yang akan diadakan dapat lebih meriah lagi.


    Adapun dilanjutkan dengan pemberian cenderamata atas dibuka nya Festival kontes Burung Berkicau Bupati Cup Indragiri Hilir resmi dibuka. 



    Reporter : Ade Prasetya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +