• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Rapat Kerja Bersama Baznas Inhil Bersama Komisi 4 DPRD Kabupaten Indragiri Hilir

    Redaksi
    , Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T09:51:16Z




    Narasiriau.com -Tembilahan,- Gelar Rapat Kerja Bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten Indragiri Hilir bersama dengan komisi 4 DPRD kabupaten Indragiri Hilir, berlangsung di kantor DPRD Inhil, Jalan Soebrantas, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir. Senin (23/5/2022).


    Saat diwawancarai awak media Ketua Baznas Inhil HM Yunus Hasbi, SAg, MAg, MH, hari ini Baznas hari ini gelar rapat pertemuan ini bersama dengan Komisi 4 DPRD tentang pembahasan mengenai pengumpulan zakat di Baznas yang masih belum maksimal.


    "Kita lakukan rapat hari ini bersama Komis 4 DPRD yaitu dengan mangambil tema Mengenai pengumpulan Zakat di Baznas yang masih belum stabil ini, untuk kita ketahui bahwa leading Sektor komisi 4 DPRD Inhil tentang kesejahteraan rakyat kita perlu melakukan diskusi untuk pengumpulan zakat untuk kepentingan masalah umat," ujarnya


    Dengan kegiatan rapat besama sehingga apa langkah yang kita lakukan untuk kedepannya,

    Yunus Hasbi juga mengungkapkan bersyukur telah terselenggara rapat kerja bersama dengan komisi 4 DPRD Inhil.


    "Karena banyak peluang-peluang baznas terima, terutama sekali untuk meningkatkan pengumpulan zakat, DPRD sendiri bisa memberikan saran dan tindakan melalui pokok-pokok pikiran mereka," ungkap beliau.



    Lebih lanjut dikatakan, zakat yang ada di Inhil masih katagori kecil, hanya kebanyakan dari pegawai yang memberikan zakat, dan seperti perusahaan swasta maupun BUMN belum menyalurkan zakat ke baznas Inhil.


    "Semoga dengan diselenggarakan rapat ini  berharap mampu Kedepannya melalui komisi 4 semakin besar uang zakat terkumpul secara otomatis semakin banyak rakyat dalam ruang lingkup mustahik yang tertolong," harapnya.



    Adapun ini bertujuan untuk terus terjalin hubungan baik, antara Baznas Inhil dan DPRD, serta untuk baznas lebih baik, selalu berkomunikasi dengan komisi 4 DPRD Inhil, semoga dengan begitu kita bisa memecahkan persoalan-persoalan yang tidak bisa di pecahkan oleh baznas.


    Turut hadir Ketua Baznas Inhil didampingi Dr Junaidi SHI, M Hum, Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan Zakat, Subagio LC, Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayaangunaan Zakat, Drs H Idrus M PDI, Wakil Ketua III Bidang Perencanaan Keuangan dan Laporan Arsalim, Wakil Ketua IV Bidang Sumberdaya Amil Zakat, Administrasi Perkantoran, Komunikasi, Umum dan Pemberian Rekomendasi. Serta Ketua komisi 4 DPRD Inhil Samino Suwito dan anggota lainnya. 



    Reporter:  Ade Prasetya 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +