• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Di Sungai Junjangan Dibuka Langsung Oleh Camat Batang Tuaka

    Redaksi
    , Mei 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-30T03:42:24Z




    Narasiriau.com - Laksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Yang Dipusatkan Di SDN 005 Sungai Junjangan, Dibuka langsung oleh Rahelmi SP.d MSi Camat Batang Tuaka, sungai Junjangan, Sabtu (28/5/22).

    Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) melindungi anak Indonesia dari penyakit-penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi, BIAN diberikan di Fasilitas pelayanan kesehatan (Fasyankes), puskesmas, rumah sakit, sekolah dan pos imunisasi lainnya mulai dibulan Mei 2022.



    Pembukaan pelaksanaan imunisasi anak nasional di SDN 005 sungai Junjangan dibuka langsung Oleh Camat Batang Tuaka Rahelmi SP.d MSi, Pembukaan Pelaksanaan BIAN yang sebelum nya sudah dibuka oleh gubernur awal mei tahun 2022.



    "Hari ini kita laksanakan yaitu Bulan

     Imunisasi Anak Nasional (BIAN) semoga dengan membuka nya kegiatan ini kemudahan bisa kita capai dengan antusias bersama, serta yang hadir ada Kapolsek dan Danramil Batang Tuaka, Kepala Puskesmas Sungai Raya dan unsur-unsur terkait lainnya datang memeriahkan kegiatan hari ini, karena imunisasi untuk melindungi anak Indonesia karena penyakit-penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi," ujar camat Batang Tuaka


    Lebih lanjut dikatakan tidak lain tujuannya yaitu untuk menyehatkan anak anak Harapan Bangsa agar tidak ada lagi anak-anak kita yang luput dari imunisasi untuk menuju anak sehat Indonesia.


    "kita mengharapkan setiap anak-anak yang belum mendapatkan imunisasi lengkap bisa segera lakukan imunisasi Semoga semua anak-anak bisa laksanakan imunisasi lengkap," harap beliau.


    Mari masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah ini, agar anak-anak mau diimunisasi yang mana sudah jelas sangat memberikan manfaat bagi anak-anak kita.


    "Sangat memberikan manfaat, sebagai contoh hari ini kita sudah berani tidak menggunakan masker kerena kita sudah di vaksin, yang tak kalah pentingnya mempersiapkan generasi muda yang berkualitas menuju indonesia emas 2045," tutunya.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek dan Danramil Batang Tuaka, Kepala Puskesmas Sungai Raya dan unsur-unsur terkait lainnya. 



    Editor:es 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +