• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sejumlah Srikandi Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (PERKIM) Inhil Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

    Redaksi
    , April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T15:46:20Z




    NARASIRIAU.COM, TEMBILAHAN, Sejumlah Srikandi Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (PERKIM) Kab. Indragiri Hilir Berbagi makanan berbuka puasa (Takjil) kepada masyarakat di seputaran Kota Tembilahan, Jumat (15/4/2022).


    Kegiatan ini merupakan upaya untuk berbagi berkah di bulan Ramadan yaitu berbagi makanan berbuka (Takjil)  oleh Salah satu Srikandi Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab. Inhil.


    Salah satu Srikandi Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab. Inhil mengatakan, kegiatan ini untuk mencari berkah di bulan Ramadan dengan membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir.


    “Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang sudah berjalan beberapa tahun terakhir, di mana di masa pandemi saat ini kita harus terlibat langsung untuk membantu masyarakat walaupun hanya dengan berbagi makanan berbuka puasa,” ujar Salah satu Srikandi dinas Perkim ibu Aan saat diwawancarai awak media.


    Terlihat saat itu, masyarakat antusias sehingga dalam waktu yang tidak berapa lama takjil-takjil yang telah disiapkan habis terbagi ke masyarakat.


    “Insyaallah kegiatan ini akan beroleh berkah dari Allah SWT, namun untuk menghindari kerumunan banyak orang, maka pembagian di bagi menjadi beberapa tempat yang kita datangi untuk berbagi takjil ini kepada masyarakat," ujarnya.


    Semoga kegiatan ini, dapat dirasakan oleh masyarakat,  Srikandi Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (PERKIM) Kab. Indragiri Hilir peduli dan mau berbagi kebahagiaan melalui gerakan Berbagi makanan berbuka puasa (Takjil) kepada masyarakat. 



    Reporter: Ade Prasetya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +