• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Tembilahan Hulu Bersama PT. Sinar Alima (ice cream walls) Gelar Peduli Berbagi Terhadap Masyarakat Kurang Mampu

    Redaksi
    , April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T12:21:44Z

     



    NARASIRIAU.COM, TEMBILAHAN,-Peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu, Polsek Tembilahan Hulu Bersama PT. Sinar Alima (ice cream walls) Peduli Berbagi  Untuk Masyarakat Kurang Mampu Dikecamatan Tembilahan Hulu, Berlangsung diKapolsek Tembilahan Hulu, Rabu (20/4/22).


    Adapun warga yang benar-benar membutuhkan itu berasal dari perwakilan 4 desa sebanyak 15 kepala keluarga, dan 2 kelurahan sebanyak 20 kepala keluarga yang telah dipilih oleh para Bhabinkamtibmas. 


    Dijelaskan langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki, SH. Saat diwawancarai awak media.


    “Di bulan yang suci ini Kami Kapolsek Tembilahan Hulu mengadakan kegiatan ini dalam rangka peduli Berbagi dalam bentuk pemberian bantuan secara langsung ke masyarakat kurang mampu, yang membutuhkan, mudah-mudahan dengan batuan tersebut bisa meringankan sedikit kebutuhan mereka,” ujar Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki, SH.


    Kapolsek berharap, melalui kegiatan ini bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan Kepolisian. Apalagi tugas polisi yang merupakan sebagai pelindung, pengayom, serta pelayanan masyarakat.


    “Selain butuh keamanan, masyarakat juga butuh adanya kenyamanan. Karena itu, seorang polisi tidak hanya harus mampu berperan sebagai penegak hukum, namun juga harus mampu menjadi pelayan masyarakat,” pungkasnya.


    Sementara itu, salah satu warga masyarakat yang menerima Bansos menyampaikan bahwa pihaknya sangat senang sekali, dan merasa terbantu dengan adanya bantuan ini, ribuan terimakasih untuk Polsek Tembilahan Hulu Bersama PT. Sinar Alima (ice cream walls) Peduli Berbagi  Untuk Masyarakat Kurang Mampu tepat nya yang benar benar membutuhkan Dikecamatan Tembilahan Hulu ini. 



    Reporter:Ade Prasetya 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +