• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Meski Sempat Memberikan Perlawanan, ODGJ Berhasil Dibujuk Petugas Satpol PP

    , April 01, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T17:54:55Z

    NARASIRIAU.COM, Tembilahan – Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Inhil tidak hanya membantu pemerintah daerah dalam menjalankan Perda dan Perkada, tapi juga siap membantu & memberikan pendampingan kepada dinas-dinas terkait dalam melakukan pengaman atau penertiban, kamis (31/03/2022).

    Mendapatkan laporan dari masyarakat melalui Website http://satpolpp.inhilkab.go.id/ yang mana laporan tersebut adanya Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) berinisial R (37) yang sering mengamuk di Jl. Kembang Gg. Pandan Tembilahan, sehingga meresahkan masyarakat setempat.

    Menindaklanjuti laporan tersebut, sekitar pukul 08.30 WIB dengan didampingi pihak keluarga dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Gajah Mada Tembilahan, personil Satpol PP langsung bergerak menuju lokasi dimaksud.

    “Tiba di lokasi petugas langsung melakukan pengamanan dan membujuk secara persuasif dan humanis terhadap wanita paruh baya tersebut. Meskipun sempat memberikan perlawanan pada saat hendak diamankan, tetapi dengan sigap beberapa personil berhasil membujuk, Setelah itu tim kesehatan memberikan obat penenang.” Ucap YONDESMI selaku Kepala Seksi Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

    Kegiatan berjalan lancar, aman dan terkendali, setelah seluruh keadaan kondusif tim Satpol PP dan OPD terkait kembali ke Markas.




    Editor: Erik Septian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +