• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kebakaran Hebat, Menghanguskan Salah Satu Gudang Kelapa di Inhil

    Redaksi
    , April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T01:21:53Z




    NARASIRIAU.COM, TEMBILAHAN,-Telah terjadi kebakaran di Kabupaten Indragiri Hilir, telah menghanguskan Gudang Kelapa salah satu warga, bertempat di Parit 6 Desa Teluk Jira, Kecamatan Tempuling, Selasa (5/4/2022).


    Kebakaran tersebut telah menghanguskan Gudang Kelapa salah satu warga yaitu milik H Idin, kebakaran terjadi sekitar pukul 21.14 wib sudah berhasil dipadamkan oleh masyarakat setempat.


    Salah satu warrga yang melihat kejadian, Menurut Lisma warga yang melihat kejadian tersebut, peristiwa kebakaran itu berasal dari adanya kelapa yang sedang dibakar.


    " Ada Orang tadi lagi bakar kopra, dan dari kopra itu merambat habis terbakar langkau kopranya dan api pun semakin membesar, untungnya ada masyarakat yang melihat kejadian ini pun sigap saling bahu-membahu memadamkan api," ucapnya.


    Atas musibah yang menimpa warga Teluk Jira, terkonfirmasi langsung Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil Drs Eddiwan Shasby, MM tetap menghimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap bahaya kebakaran yang kapan saja bisa terjadi dan dapat mengancam kita.


    " Waspada, Kebakaran bisa terjadi kapan dan di mana saja, jangan sampai kita lalai terhadap sesuatu, rumah maupun bangunan yang bisa memicu timbulnya sumber api, demi keselamatan kita bersama" tegas kepala (DPKP) Inhil menghimbau.  



    Reporter: Ade Prasetya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +