• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tim Gerakan Satu Hati bersama Baznas Inhil Meninjau dan Melihat Terapi pada anak Gizi Buruk Serta Menyalurkan Beberapa Bantuan

    Redaksi
    , Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T13:27:36Z



    NARASIRIAU.COM, TEMBILAHAN,- Ketua TP-PKK kab.Inhil dan selaku GSH Kab.Inhil Hj. Zulaikhah Wardan Meninjau dan Melihat Terapi pada anak Gizi Buruk, bersama dengan badan Amil Zakat (BAZNAS) kab.Inhil, Kedatangannya juga sekaligus untuk menyalurkan beberapa bantuan, bertempat diSekretariat Kota Kab.Inhil rumah pemulihan gizi (RPG) UPT Puskesmas Gajah Mada di Jalan Suntung Ardi Tembilahan, Kamis (24/3/22)



    Tim Gerakan Satu Hati bersama Baznas Inhil Menyalurkan bantuan berupa pelatihan dan peralatan kepada 30 mustahik penerima manfaat yang berasal dari dalam dan luar Kecamatan Tembilahan, dengan rincian 10 orang dalam bidang menjahit, 10 orang bengkel las dan 10 orang bengkel motor yang kegiatannya akan dilaksanakan setelah Bulan Ramadhan mendatang.


    "Dengan bantuan yang kami berikan ini semoga bisa membantu, ada seperangkat alat shalat berupa mukena dan sarung serta peci, serta ada sejumlah uang, dengan kedatangan bulan Ramadhan bisa dengan giat mencari pahala dan tentunya bisa lebih bersyukur dan diberi ketabahan atas apapun masalah yang ibu ibu hadapi, Inshallah,"tutur ketua BAZNAS Inhil.


    tentunya sangat membantu para orang tua balita gizi buruk dan gizi kurang. Diharapkan orang tua dari para balita ini termotivasi untuk terus memeriksakan sang anak sehingga kembali normal.


    "Sebelumnya saya telah mengintruksikan seluruh pihak terkait untuk melakukan pendataan terhadap anak atau balita yang terkena gizi buruk dan dengan segera harus ditangani secara serius," kata Ketua TP-PKK kab.Inhil dan selaku GSH Kab.Inhil.


    Merupakan langkah penting dalam memutus mata rantai stunting di Kabupaten Inhil, dengan memberikan bantuan keterampilan dan modal perlengkapan usaha kepada keluarga balita penderita gizi buruk dan gizi kurang, sehingga diharapkan kedepannya dapat meningkatkan perekonomian serta memberikan penghidupan yang layak terutama dalam pemenuhan gizi.


    "Adapun bantuan dari badan Amil Zakat kab.Inhil akan diserahkan kepada keluarga yang sudah hadir dan bagi yang tidak datang nanti akan menyusul bagaimana ini sampai kepada keluarga keluarga kita yang berhak menerima," tutur Ketua TP-PKK kab.Inhil dan selaku GSH Kab.Inhil.


    " Dan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Baznas dan saya mengharapkan ibu ibu yang menerima bantuan ini dapat berdoa bersyukur atas bantuan yang telah didapat ini, dan bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT," tutupnya. 



    Reporter : Ade Prasetya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +