• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PWI Inhil Gelar Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022

    Redaksi
    , Maret 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T11:49:37Z




    Narasiriau.com - Indragiri Hilir, Peringatan bulan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) & Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 Kabupaten Indragiri Hilir " penerapan budaya K3 pada setiap kegiatan usaha guna mendukung perlindungan tenaga kerja era digitalisasi" dengan tema "peran pers dalam mendukung penerapan budaya K3 di kabupaten Indragiri Hilir, yang digelar di gedung Engku kelana jl. Baharudin yusuf Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (2/3/22).


    Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor dalam sambutannya "Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkerjasama hingga bisa terlaksananya acara HPN ke-76 dikabupaten Indragiri hilir, serta penerapan budaya K3 pada setiap kegiatan usaha guna mendukung perlindungan tenaga kerja di Era Digitalisasi." Ujarnya.


    "HPN juga berkolaborasi dengan dunia usaha dengan dunia ketenagakerjaan pada sektor formal begitu penting sebagai UMKM tentang budaya keselamatan dan kesehatan, kerja, dengan dukungan semua pihak kami Organisasi PWI Inhil memegang sebagai empat pilar demokrasi yang diterapkan kepada pemerintah pusat provinsi dan kabupaten,"ujarnya Ketua PWI Inhil." Tutupnya.


    Serta sambutan dari Bupati Inhil HM Wardan Dia berpendapat, pada masa perkembangan teknologi saat ini media massa telah melewati banyak dinamikan. Media dan awak media juga memiliki peran penting dan strategis.


    "Media massa harus bisa mengedukasi masyarakat. Insan media juga harus punya komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat agar bisa turut mencerdaskan masyarakat, (Media massa) bersama pemkab sebagai penyeimbang, motivasi, edukasi dan kritik tajam dalam konteks memberikan edukasi masyarakat," ujarnya.


    "Dan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers Indonesia di mana pun berada bahkan untuk mengatakan insan pers yang terus bekerja dan membangun optimisme di tengah pandemi COVID-19 ini." Tutup bupati Inhil.


    Pada puncak HPN 2022 di kabupaten Indragiri Hilir ini juga diberikan Anugerah Jurnalistik ke beberapa kepada insan pers yang terbagi ke dalam beberapa kategori.


    Turut hadir Bupati Indragiri Hilir, Ketua TP-PKK Inhil, Ketua PWI Riau, Ketua PWI Inhil, Ketua kejaksaan Negeri Tembilahan, Kepala Dinas tenaga kerja dan transmigrasi Prov. Riau, serta seluruh Unsur forkopimda. 


    Reporter : Ade Prasetya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +