• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penyerahan Bulletin Dari Tim jurnalistik SMP Negeri 1 Tembilahan kota kepada Kepala Perpustakaan

    Redaksi
    , Maret 29, 2022 WIB Last Updated 2022-03-29T09:50:06Z



    NARASIRIAU.COM,TEMBILAHAN,-Tim jurnalistik Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Tembilahan Kota (SMPN) yang diwakili oleh Ade Andini Dapuna Salah satu Siswi SMP Negeri 1 Tembilahan Kota dan kawan-kawan menyerahkan Buletin Galaksi Edisi XVI bulan Maret 2022 kepada Kepala Perpustakaan SMP Negeri 1 Tembilahan kota, Ibu Yurna Novrita, M. Pd, Pada Selasa (29/3/22).



    Buletin Galaksi Edisi XVI bulan Maret 2022 ditandai dengan penyerahan secara simbolis oleh Siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Tembilahan Kota (SMPN) langsung kepada Kepala Perpustakaan Ibu Yurna Novrita, M. Pd.


    Kepala Perpustakaan Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Tembilahan Kota (SMPN), Ibu Yurna Novrita, M. Pd, memberikan apresiasi kepada Tim jurnalistik Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Tembilahan Kota (SMPN) atas diberikan nya Buletin Galaksi Edisi XVI bulan Maret 2022 dan berharap dengan bulletin tersebut dapat mengispirasi guru dan siswa untuk lebih merepresentasikan kegiatan untuk dipublikasikan lewat buletin. “Buletin merupakan representasi kegiatan ekskul sekolah,” ujar beliau.


    "Untuk tahun 2022 ini adalah edisi pertama, Buletin sekolah itu diterbitkan per 3 bulan sekali, dan ini adalah program ekskul sendiri di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Tembilahan Kota (SMPN), ada beragam ekskul seperti sains, kompetisi sains, kewirausahaan, dan diantara nya adalah jurnalistik ini," papar beliau.


    Selama pandemi kegiatan ini sempat terhenti selama 2½ tahun dan ini mulai bisa untuk diterbitkan di tahun 2022 ini, dan anak-anak pun bisa kembali mengenal dasar-dasar jurnalistik, serta melakukan pelatihan dasar jurnalistik.


    "Bersyukur anak-anak bisa dan mau belajar, mungkin masih banyak kekurangan, tapi kita mampu menerbitkan segala kekurangan itu dengan berjalannya waktu bisa kita perbaiki bersama," papar beliau.


    Menurut kepala perpustakaan tersebut, buletin tersebut bertujuan sebagai media informasi dan edukasi bagi siswa serta untuk menambah perbendaharaan koleksi perpustakaan madrasah. “Buletin sebagai media informasi dan edukasi bagi siswa,” ujar Ibu Yurna Novrita, M. Pd,.


    Kepala Perpustakaan SMP Negeri 1 Tembilahan, Ibu Yurna Novrita, M. Pd, berharap dengan adanya buletin tersebut dapat menambah minat baca siswa dan menjadi daya tarik untuk lebih mengenal tentang perkembangan sekolah kita.


    Kepala Perpustakaan Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Tembilahan Kota (SMPN) menambahkan pada Buletin Galaksi Edisi XVI bulan Maret 2022 , "Generasi Muda Cinta Budaya Demi Kejayaan Bhineka Tunggal Ika", Info utama Culture Day Bina Budaya Bangsa, Prestasi Raih juara di English Camp, Tradisi sekolah Turnamen MPK, Sahabat kita Bahagia terus berkarya. 



    Reporter; Ade Prasetya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +