• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penyerahan Alat Bantu untuk Disabilitas dan Biaya Transportasi Pasien Rujukan Oleh Dinsos Inhil

    Redaksi
    , April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T09:42:50Z



    NARASIRIAU.COM, TEMBILAHAN, Penyerahan Biaya Transportasi Antar Jemput Rujukan Pasien Dari kecamatan Ke Kabupaten Dan Dari Kabupaten Ke Provinsi Riau, Serta Penyerahan tongkat untuk penyandang disabilitas, koordinator kegiatan kesejahteraan sosial (K3S) Dinas Sosial Kab. Inhil, berlangsung di rumah singgah Baiturrahman Dinas Sosial Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (14/4/22) pagi.

    Dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kab. Inhil Dra. Hj. Djamilah, MM dalam Penyerahan Biaya Transportasi Antar Jemput Rujukan Pasien Dari kecamatan Ke Kabupaten Dan Dari Kabupaten Ke Provinsi Riau, Serta Penyerahan tongkat untuk penyandang disabilitas, dan penyerahan bantuan sembako.

    "Dari total keseluruhan alat bantu disabilitas yang disalurkan Dinas Sosial Kabupaten Indragiri ada sebanyak 16 unit, terdiri dari tongkat netra 10 unit, tongkat kaki satu 4 unit, kruk tangan 2 Unit," tutur Kepala Dinas Sosial Kab. Inhil.

    Untuk kisaran biaya transportasi rujukan pasien yang diserahkan sebesar 1 juta dan untuk rujukan dari Kecamatan ke Tembilahan dan 1,5 juta serta untuk pasien rujukan dari Tembilahan ke Pekanbaru.

    Sementara itu, adapun untuk penyerahan alat bantu disabilitas, yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas sosial Kabupaten Indragiri Hilir yang ditujukan kepada tiga Penyandang disabilitas dari Desa Tanjung Baru, yakni dua tongkat netra dan satu tongkat kaki satu.



    " Untuk penyerahan bantuan biaya transportasi bagi pasien rujukan diserahkan bagi pasien rujukan ke rumah sakit di  Pekanbaru," ujar Kepala Dinas Sosial Kab. Inhil Dra. Hj. Djamilah, MM.


    harapannya bantuan ini dan biaya transportasi untuk pasien rujukan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban bagi para penerima nya.


    " Semoga apa yang kita bantu bisa digunakan sebaik-baiknya serta dapat mengurangi beban mereka para penerima manfaat ini," tutup Kepala Dinas Sosial kabupaten Indragiri Hilir. 



    Reporter:Ade Prasetya


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +