• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Manajer ULP PLN Tembilahan Pindah Tugas, Suasana Haru Iringi Acara Perpisahan

    Redaksi
    , Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T09:29:05Z


    Narasiriau.com - TEMBILAHAN, Suasana haru mengiringi dalam acara perpisahan pindahan Manager PLN ULP Tembilahan, Muhammad Hosen yang kini dipindah tugaskan ke Wilayah Pekanbaru, Riau, acara berlangsung di Rumah makan Pondok Indragiri Rabu, (30/3/22). 

    Dalam sambutannya Manager PLN ULP Tembilahan mengucapkan kesan dan pesan nya selama bertugas di kabupaten Indragiri Hilir.


    "Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah saling bahu membahu bekerja untuk melayani pelanggan," sebut kepala ULP PLN Tembilahan Muhammad Hosen, saat pisah sambut di salah satu rumah makan di Tembilahan yang dihadiri seluruh keluarga besar PLN ULP Tembilahan, awak media, mitra kerja PLN dan tokoh masyarakat.


    Kepala ULP PLN Tembilahan Muhammad Hosen mengucapkan terimakasih kepada seluruh mitra PLN terutama awak media yang telah membantu tugasnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat Indragiri Hilir (Inhil).


    "Selama saya bertugas di Tembilahan komunikasi selalu terjalin dengan semua komponen masyarakat. Dengan adanya komunikasi ini banyak informasi penting bagi kemajuan pelayanan PLN," sebut pria yang bertugas di ULP PLN.


    Padahal kerja petugas PLN dalam melayani pelanggan nyawa taruhannya," ujar Hosen.


    Pak Hosen memang dikenal akrab dengan karyawan dan Wartawan media. Sejak menjabat manajer Kepala ULP PLN Tembilahan.(Ade)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +