• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Inhil Pimpin Sertijab Kasat Samapta Serta 4 Kapolsek

    Redaksi
    , Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T05:03:58Z




    NARASIRIAU.COM, TEMBILAHAN,- Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Inhil telah dilaksanakan giat Upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Kasat Samapta dan 4 kapolsek, Jum'at (25/3/22) pagi. 




    Upacara sertijab Kasat Samapta, Kapolsek Tembilahan Hulu, Kapolsek Kateman, Kapolsek Tempuling dan Kapolsek Concong, dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, SH,. S.I.K,. M.Hum, dan diikuti oleh Para Kapolsek Jajaran Polres Inhil.


    “Pagi ini kita melaksanakan Serah terima Jabatan (Sertijab) Kasat Samapta, Kapolsek Tembilahan Hulu, Kapolsek Kateman, Kapolsek Tempuling dan Kapolsek Concong. Kepada pejabat yang lama saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya untuk Polres Inhil sehingga wilayah yang dipimpin sampai saat ini dapat dikendalikan dan kondusif,”jelas AKBP Dian Setyawan.


    Dalam serah terima jabatan ini juga dilaksanakan Penandatanganan serah terima Jabatan, yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan Birokrasi yang bebas dari Korupsi, Bersih dan wilayah Birokrasi bebas melayani masyarakat yang transparan Akuntabel, partisipatif dan Humanis.


    “Kepada yang baru selamat datang dan selamat atas kepercayaan pimpinan ditugas yang baru, agar kepercayaan tersebut dijaga dengan menunjukan kinerja dan dedikasi yang baik di wilayah yang dipimpin. Segera menyesuaikan dengan situasi di masing-masing wilayahnya baik internal maupun masyarakat.” Tegas Kapolres Inhil.


    Adapun Serah terima Jabatan (Sertijab) kali ini yakni:


    1. AKP A. RAYMON TARIGAN GERSANG, S.Sos kasat Samapta polres Inhil polda Riau diangkat dalam jabatan baru sebagai kapolsek kateman polres Inhil polda Riau


    2. AKP KORNEL SIRAIT, S.H Kapolsek Bangko Pusako Polres Rokan Hilir Polda Riau diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Samapta Polres Inhil Polda Riau.


    3. AKP OSBEN SAMOSIR, S.H Kapolsek Kelayang Polres Inhil Polda Riau diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Tempuling Polres Inhil Polda Riau.


    4. IPTU RICKY MARZUKI, S.H Kanit Regident Satlantas Polres Siak Polda Riau diangkat DLT Jabatan baru sebagai PS Kapolsek Tembilahan Hulu Polres Inhil Polda Riau.


    5. IPDA ROZI DHASA PRIMA, S.IP., M.H Paur MIN BAGOPS Polres Inhil Polda Riau diangkat dalam jabatan baru Kapolsek Concong Polres Inhil Polda Riau. 



    Reporter:Ade Prasetya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +