• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dirgahayu Satuan Polisi Pamong Praja Ke-72 Dan Satuan Pelindung Masyarakat Ke-60 Kab. Inhil

    Redaksi
    , Maret 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T04:48:20Z




    NARASIRIAU.COM, TEMBILAHAN,- Melaksanakan Apel  Dalam Rangka Dirgahayu Satuan Polisi Pamong Praja Ke-72 Dan Satuan Pelindung Masyarakat Ke-60 Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (2/3/22) pagi.


    Turut hadir pada apel tersebut Bupati Indragiri Hilir HM Wardan Beserta Istri Zulaikhah Wardan, serta jajaran Forkopimda Inhil, ketua PMI cabang Inhil, perwakilan OPD serta jajaran pejabat satuan polisi pamong praja kabupaten Indragiri hilir.


    Pada pelaksanaan apel Bupati Inhil HM WARDAN juga menyerahkan secara simbolis peralatan Bhakti Sosial kepada peserta Apel sebagai tanda dimulainya Bulan Pencanangan Bhakti Sosial Dalam rangka Dirgahayu Satpol PP ke 72 dan satuan perlindungan masyarakat ke-60.


    " Semoga dengan Peringatan HUT Pol PP ke-72 ini, Tingkat kedisiplinan dan Kinerja dalam pemberian pelayan kepada masyarakat dapat lebih maksimal", ujar Bupati Inhil tersebut.


    Hj.Zulaikhah Wardan ketua Palang Merah Indonesia Cabang Indragiri hilir juga turut memberikan apresiasi kepada Satuan Satpol-PP yang telah melaksanakan Bhakti Sosial Donor Darah dalam Peringatan HUT Satpol PP ke-72. selain dapat memenuhi kebutuhan stok darah, Kegiatan Donor Darah juga dapat memberikan kesehatan kepada tubuh.


    Di hari ulang tahun Satpol PP ke 72 ini juga diisi dengan Bhakti Sosial Donor Darah, Perlombaan, serta Bhakti Sosial lainnya yang diikuti oleh seluruh jajaran satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri hilir. 


    Reporter: Ade Prasetya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +