• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 0314/Inhil Pimpin Langsung Upacara Pelepasan Danramil 01/Tembilahan

    Redaksi
    , Maret 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T03:48:28Z


    Narasiriau.com - Tembilahan, Pelaksanaan upacara pelepasan serah terima jabatan Danramil 01/Tembilahan Inhil berlangsung di aula Grahabhakti kodim0314/Inhil jl. Ahmad Yani Tembilahan, Jum'at (4/3/22) pagi.


    Pada kesempatan tersebut dalam amanatnya Dandim 0314/lnhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han) mengungkapkan "pergantian jabatan merupakan suatu hal yang biasa terjadi di lingkungan TNl AD, baik itu yang keluar, didalam sebuah satuan." Paparnya.


    "Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru Korem 031/Wirabima sebagai pasi pers, Semoga di tempat penugasan yang baru dapat memberikan peran yang sangat berarti bagi pelaksanaan tugas dalam mendukung tugas pokok kesatuan yang baru nanti." Ujarnya.


    Serta dikatakan Dandim kepada para ibu agar selalu mendukung suami yang mendapat tugas serta jabatan yang baru. Karena pelaksanaan tugas serta jabatan yang diemban oleh para suami, adalah merupakan amanat yang harus dilaksanakan demi tercapainya keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.


    Diakhir acara Dandim 0314/Inhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han) memberikan cinderamata sebagai penghargaan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh Anggota Kodim beserta Ibu-ibu Persit sesuai dengan protokol kesehatan.


    Kegiatan upacara pelepasan ini dihadiri oleh Dandim 0314/lnhil, seluruh perwira staf Kodim 0314/lnhil, Danramil jajaran beserta perwakilan anggota dari tiap tiap Koramil, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LlV (lima puluh empat) beserta anggota dan pengurus Persit. 



    Reporter:Ade Prasetya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +