• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dalam Rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58, Lapas Tembilahan Gelar Bakti Sosial Donor Darah

    Redaksi
    , Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T05:07:54Z



    Narasuriau.com, tembilahan,- Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58 tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tembilahan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tembilahan mengelar kegiatan donor darah. Diikuti pegawai pemasyarakatan dan jajaranPemasyarakatan diwilayah Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Tembilahan, bertempat sel coffee jl. Prof. Moh. Yamin Tembilahan, kamis (24/3/22) pagi.


    Diikuti langsung Kepala Lapas Julianto Budhi Prasetyono, Pejabat Struktural dan Pegawai turut mengikuti kegiatan donor darah. Berdasarkan data, ada sebanyak 50 pegawai yang melakukan proses Donor Darah.


    Seperti yang disampaikan oleh Kepala Lapas, hal ini merupakan bentuk kepedulian Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan sebagai perpanjangan tangan dari Kementerian Hukum dan Ham terhadap masyarakat, terlebih dimasa sulit pandemi seperti yang dialami saat ini.


    “Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan bekerja sama dengan PMI melakukan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, sebanyak 50 petugas mengikuti kegiatan donor darah ini." Tutur Julianto


    Di harapkan dengan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini Lapas Kelas IIA Tembilahan dapat berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah. 


    Dalam kegiatan donor darah tersebut didampingi langsung 6 petugas PMI untuk membantu kegiatan tersebut, dan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.



    Reporter: Ade Prasetya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +