• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    AKP Rhino Handoyo Bersama Marlis Syarif bersilaturahmi dan berbagi bersama masyarakat

    Redaksi
    , Maret 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-03T15:53:33Z


    NARASIRIAU.COM, TEMBILAHAN - Di sela Dinasnya ke Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) AKP Rhino Handoyo menyempatkan untuk bersilaturahmi dan berbagi bersama masyarakat Tembilahan Hulu. 


    Bersama pengiat sosial Yayasan Vioni Bersaudara, Panit Ranmor Jatarnas Ditreskrimum Polda Riau itu mengunjungi masyarakat Pekan Kamis dan Pulau Palas untuk bersilaturahmi. 


    "Alhamdulillah hari ini bersama Marlis Syarif kita menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Pekan Kamis dan Pulau Palas kecamatan Tembilahan Hulu, " ujarnya.


    Selain menyerahkan Minyak Goreng dan Gula Pasir kepada masyarakat, ia juga mengungkapkan kerinduannya kepada masyarakat yang tak bisa  dilupakan. 


    " Masyarakat Tembilahan Hulu sangat sangat ramah, Banyak pelajaran yang saya dapatkan selama saya menjabat disini, "ungkap Mantan Kapolsek Tembilahan Hulu itu. 


    AKP Rhino Handoyo merupakan salah satu polisi yang dikenal memiliki sosok Visioner, Humanis dan Berjiwa Sosial serta banyak menoreh prestasi untuk Kecamatan Tembilahan Hulu di masanya.(Ade)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +