• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terus Tingkatkan Gakplin Babinsa Koramil 06 KTM di Pelabuhan Syahbandar/HK Guntung

    Redaksi
    , Februari 01, 2022 WIB Last Updated 2022-02-01T07:54:28Z




    NARASIRIAU.COM, TEMBILAHAN, Dalam rangka pencegahan Covid-19 Penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan di pelabuhan Syahbandar/HK Kel.Taga Raja Kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus berlanjut dilaksanakan Babinsa Koramil 06/Kateman Jajaran Kodim 0314/Inhil Praka rizky, Pada Selasa (1/2/2022) pagi.


    Pengecekan surat Kesehatan para penumpang speed boat yang akan melakukan berpergian serta masyarakat yang tidak menerapkan Protokol Kesehatan mendapatkan teguran dari Babinsa Koramil 06/ Kateman. Dan petugas dari KKP.


    "kegiatan tersebut merupakan upaya pencegahan virus COVID-19 jadi melaksanakan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan, saya dibantu oleh rekan-rekan dari KKP untuk melakukan kegiatan Gakplin untuk penumpang yang menggunakan pelabuhan Syahbandar/HK Kel. Taga Raja Kecamatan Kateman," ungkap Praka Rizky.


    kegiatan tersebut terus berlanjut sehingga Protkes di kacamata Kateman semakin banyak masyarakat yang paham akan pentingnya protokol kesehatan memakai masker mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak hindari kerumunan serta membatasi mobilitas.(Rls) 


    Reporter: Ade Prasetya


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +